J_astor Menulis artikel
@jastor

Melting Me Softly: Membawa Ji Chang Wook Pada Nyinyiran Fans

Melting Me Softly Membawa Ji Chang Wook Pada Nyinyiran Fans
Aktor super kece Ji Chang Wook memilih serial Melting Me Softly sebagai projek comebacknya. Tepat disini dia disandingkan dengan aktris muda yang juga masih naik daun. Hal yang juga tidak bisa dielakan dari drama tersebut ialah adegan ciumana keduanya yang mendapat nyinyiran dari fans. Iyakah?
Cocok buatmu

Drama Melting Me Softly menyandingkan Ji Chang Wook dengan aktris muda pendatang baru. Dikutip dari beberapa sumber keduanya saling menyatakan bahagia karena bisa bekerja sama. Poin penting yang tidak bisa dielakan ialah serial ini masuk sebagai projek comeback Ji Chang Wook pasca pulang wajib militer. Nah, gimana aksi si tampan ini? Yuk, cekidottt.

1. Ma Dong Chan

Kwikku, Ma Dong Chan
Sumber: soompi.com

Ma Dong Chan ialah karakter yang diperankan oleh Ji Chang Wook. Konsep dari serial ini sendiri ialah fokus pada fantasi romantasi. Dimana semuanya dimulai kedua Dong Chan mengikuti acara TV yang mengharuskan mereka dibekukan. Nah, dari sinopsis awal saja sudah membuat para penggemar tidak sabar buat selalu nonton.Iyakan?

2. Totalitas

Kwikku, Totalitas
Sumber: wowkeren.com

Ji Chang Wook termasuk salah satu aktor dengan reputasi yang cukup baik. Dia memiliki sepak terjang dalam dunia akting sangat bagus. Bahkan kedatangannya setelah wajib mililter selalu dinantikan oleh setiap fans. Melting Me Softly menjadi bukti bahwa aktor kece ini selalu totalitas. Meskipun dia menyatakan bahwa sempat mengalami sedikit kesulitan.

3. Chemestry Kuat

Kwikku, Chemestry Kuat
Sumber: indofankor.com

Melting Me Softly merupakan projek awal yang memasangkan kedua selebriti tersebut. Namun, bukan Ji Chang Wook kalau tidak bisa membuat para penggemar larut dalam permainannya. Bahkan dari chemestry keduanya bisa dipastikan bahwa kamu suka histeris karena baper. Heheh.

4. Nyinyiran Fans

Kwikku, Nyinyiran Fans
Sumber: twitter.com

Nyinyiran dari para fans ini dimulai ketika Melting Me Softly berada pada posisi dimana Ji Chang Wook harus melakukan adegan kissing. Nah, seperti biasa aktor yang memang terkenal dengan julukan best kisser ini menunjukan ketotalan dalam beracting. Namun, dari sinilah penggemar mengomentari bahwa kissing yang dilakukan oleh keduanya terlalu menggebu. Hehe, tuh kan baperr.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar