Melting Me Softly: Membawa Ji Chang Wook Pada Nyinyiran Fans

Melting Me Softly  Membawa Ji Chang Wook Pada Nyinyiran Fans - J astor aktor,super,kece,chang,wook,memilih,serial,melting,softly,sebagai,projek,comebacknya,tepat,disini,disandingkan,dengan,aktris,muda,yang,juga,masih,naik,daun,yang,juga,tidak,bisa,dielakan,dari,drama,tersebut,ialah,adegan,ciumana,keduanya,yang,mendapat,nyinyiran,dari,fans,iyakah
Aktor super kece Ji Chang Wook memilih serial Melting Me Softly sebagai projek comebacknya. Tepat disini dia disandingkan dengan aktris muda yang juga masih naik daun. Hal yang juga tidak bisa dielakan dari drama tersebut ialah adegan ciumana keduanya yang mendapat nyinyiran dari fans. Iyakah?

Drama Melting Me Softly menyandingkan Ji Chang Wook dengan aktris muda pendatang baru. Dikutip dari beberapa sumber keduanya saling menyatakan bahagia karena bisa bekerja sama. Poin penting yang tidak bisa dielakan ialah serial ini masuk sebagai projek comeback Ji Chang Wook pasca pulang wajib militer. Nah, gimana aksi si tampan ini? Yuk, cekidottt.

1. Ma Dong Chan
Ma Dong Chan
soompi.com

Ma Dong Chan ialah karakter yang diperankan oleh Ji Chang Wook. Konsep dari serial ini sendiri ialah fokus pada fantasi romantasi. Dimana semuanya dimulai kedua Dong Chan mengikuti acara TV yang mengharuskan mereka dibekukan. Nah, dari sinopsis awal saja sudah membuat para penggemar tidak sabar buat selalu nonton.Iyakan?

2. Totalitas
Totalitas
wowkeren.com

Ji Chang Wook termasuk salah satu aktor dengan reputasi yang cukup baik. Dia memiliki sepak terjang dalam dunia akting sangat bagus. Bahkan kedatangannya setelah wajib mililter selalu dinantikan oleh setiap fans. Melting Me Softly menjadi bukti bahwa aktor kece ini selalu totalitas. Meskipun dia menyatakan bahwa sempat mengalami sedikit kesulitan.

3. Chemestry Kuat
Chemestry Kuat
indofankor.com

Melting Me Softly merupakan projek awal yang memasangkan kedua selebriti tersebut. Namun, bukan Ji Chang Wook kalau tidak bisa membuat para penggemar larut dalam permainannya. Bahkan dari chemestry keduanya bisa dipastikan bahwa kamu suka histeris karena baper. Heheh.

4. Nyinyiran Fans
Nyinyiran Fans
twitter.com

Nyinyiran dari para fans ini dimulai ketika Melting Me Softly berada pada posisi dimana Ji Chang Wook harus melakukan adegan kissing. Nah, seperti biasa aktor yang memang terkenal dengan julukan best kisser ini menunjukan ketotalan dalam beracting. Namun, dari sinilah penggemar mengomentari bahwa kissing yang dilakukan oleh keduanya terlalu menggebu. Hehe, tuh kan baperr.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
3 bulan 1 minggu lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
10 Fashion Korea Selatan Untuk Menyegarkan Gaya Dan Almari di 2018
Debut Jadi Dubber, Jinyoung GOT 7 dan Baek A Yeon Mengaku Kesulitan Tuangkan Emosi Lewat Suara
Jimin BTS Pamer Tindikan Baru, Cocok Nggak?
Di Tengah Persaingan Ketat, 10 Group K-Pop Berikut Masuk Daftar yang Paling Populer Saat Ini
5 Grup Duo K-Pop Kuasai Tangga Lagu di Tengah Persaingan Multi-Group
Kebayang Nggak Kalau Idol K-Pop Ini Main di Film Atau Sinetron Indonesia?
5 Bukti Korean Idol Pria Jadi Cantik Saat Didandani
Bintang K-Pop Yang Mengatakan "Tidak" Untuk Diet Namun Tetap Sexy Dengan Cara Mereka Sendiri
Meleleh: Jang Na Ra Kembali Menyuguhkan Pesona di VIP
Jennie BLACKPINK Hadiri Pesta Kendall Jenner, Will Smith dan Alexa Luria!
5 Idol Dengan Logat Jeolla Kental Bikin Fans Gemas
Krystal f(x) Raih Penghargaan Asia Style Award di Event Madame Figaro Fashion Gala