J_astor Menulis artikel
@jastor

Ladies: Inilah Daya Pikat Lipstik Sesuai Warnanya. Kamu Wajib Tahu

Ladies Inilah Daya Pikat Lipstik Sesuai Warnanya Kamu Wajib Tahu
Di era seperti sekarang posisi lipstik sebagai item make up tidak bisa tergantikan. Dia memiliki daya pikat untuk semua orang. Termasuk buat gebet si doi biar jatuh ke pelukan mu. Ekhem.. terus warna lipstik apa saja yang mereka suka?
Cocok buatmu

Make up sudah menjadi hal yang tidak bisa terlepas dari perempuan. Dimana dia bukan hanya sebagai penunjang penampilan. Namun, sudah berada di level untuk mendompleng level percaya diri seorang wanita. Salah satu item make up ialah lipstik. Nah, sekarang poin yang dibahas adalah warna lipstik apa sih yang bisa buat si doi kepincut sama kamu. Yuk, langsung saja cekidott.

1. Merah

Kwikku, Merah
Sumber: facetofeet

Pertama ada lipstik warna merah. Secara visual merah menandakan keberanian. Beberapa penelitian menyatakan bahwa wanita dengan lipstik merah lebih terlihat sexy. Nah, kamu sesekali perlu menggunakannya dalam acara formal. Selain untuk tampil kece. Bisa juga digunakan buat jerat si doi. Hehe.

2. Merah Muda

Kwikku, Merah Muda
Sumber: pinterest.com

Selanjutnya terdapat warna merah muda. Lipstik dengan warna ini lebih sangat pas digunakan buat keseharian. Pasalnya, dia memiliki color yang lebih lembut. Dari sinilah bibir kamu terlihat jauh lebih sehat. Terus hubungannya sama cowok apa? dari warna ini secara tidak langsung memperlihatkan ke-natural. Bukankah sebagian besar pria lebih menyukai mu dengan tampilan sederhana?

3. Coklat

Kwikku, Coklat
Sumber: grid.id

Nah, berikutnya terdapat warna coklat. Warna ini kian diminati karena memberi efek tebal pada bibir. Selain itu dari hasil penelitian para pria menganggap bahwa perempuan dengan lipstik coklat lebih angun. Ekhem, sekarang tunggu apa lagi? langsung beli lipstik warna ini yaa.

4. Nude

Kwikku, Nude
Sumber: flaminggoid.com

Terakhir lipstik dengan warna nude. Kamu pasti tahu bahwa warna nude lebih menonjolkan sisi alami pada bibir. Nah, kamu bisa menggunakannya dalam kegiatan sehari-hari. Selain untuk menunjang tingkat percaya diri. Lipstik dengan warna tersebut berfungsi untuk tampilan flawless mu.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar