J_astor Menulis artikel
@jastor

Inspirasi Pemilihan Nail Art Untuk Kuku Cantik Kamu

Inspirasi Pemilihan Nail Art Untuk Kuku Cantik Kamu
Sebuah seni menata kuku telah muncul sejak lama. Orang-orang kreatif yang selalu tampil atraktif dengan jiwa seninya bisa menemukan desain-desain baru nan unik yang dituangkan di media kuku manusia.
Cocok buatmu

Siapa suka menghiasi diri? Menghias diri memang ada seninya. Meilih jenis pakaian, desainnya seperti apa, dan dengan warna apa, makeup tema apa sampai cat kuku seperti apa. Setiap detail apapun yang melekat di tubuh dan mendukung penampilan diatur sedemikian rupa hingga memiliki nilai keindahan yang menarik. Neil art salah satunya. Berikut ini beberapa contoh neil art paling kece yang pernah diciptakan :

1. Akrilik nailart

Kwikku, Akrilik nailart
Sumber: laboringintheworld.com

Nailart 3 dimensi yang satu ini dihiasi gemerlap akrilik. Blink-blik yang menjadi aksen utama andalannya mampu memberi kesan mewah bagi kamu yang mengenakannya. Dipadukan dengan warna-warna pastel memang cocok. Aksen akriliknya makin tampak mewah. Bagi kamu wanita feminin, seni hiasan kuku bertema akrilik bisa nih dicoba.

2. Lukisan mini di kuku

Kwikku, Lukisan mini di kuku
Sumber: youtube.com

Coba deh perhatikan lebih jauh detail lukisan di kuku tengahnya. Detail banget 'kan? lukisan siluet yang sangat kecil dan dibuat rapi ini patut dapat apresiasi sepertinya. perlu ketelitian saat membuatnya menjadi tantangan tersendiri bagi kreatornya. apakah kamu tertarik dengan desain gambar pada nail art di atas?

3. Mata

Kwikku, Mata
Sumber: Pinterest.com

Kalau kamu mau coba nail art yang jelas anti mainstream, pilihan seni hias kuku dengan aksen mata palsu ini bagaimana? agak menyeramkan sih, tapi jelas, ini bakal membuat tampilan kamu makin kece. nggak percaya? coba saja

4. Joker nail art

Kwikku, Joker nail art
Sumber: pinterest

Nyari nailart yang lagi ngehits 2019? ini dia, joker nail art. kuku kamu bakalan dihias dengan lukisan wajah joker dan segala atribut dan warna khasnya. seperti yang ada di gambar di atas. bagaimana seram atau cantik nih menurut kamu?

5. Super 3D nail art

Kwikku, Super D nail art
Sumber: wowamasing.com

Bosan dengan nail art yang itu-itu aja? nih rekomendasi paling ciamik yang bakal membuat kamu melongo. Sepertinya, kalau kamu menggunakan seni kuku semacam itu harus siap-siap deh susah makan. Udah kebayang dong, bagaimana beratnya tumpuan masing-masing kuku? apalagi jika kesepuluh jari kamu mengenakannya, siap-siap deh pegal-pegal hehe.

Cantik-cantik bukan? Seni hias kuku yang kebanyakan dilakukan oleh kaum hawa ini memang tidak ada matinya. Bahkan beberapa wanita tidak percaya diri tampil tanpa menggunakan nail art atau sekedar cat kuku.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar