J_astor Menulis artikel
@jastor

Unggas-unggas Lucu Nan Menggemaskan

Unggas-unggas Lucu Nan Menggemaskan
Tidak hanya anjing atau kucing saja yang bisa terlihat cute saat ada dalam bidikan kamera. Beberapa unggas ini berhasil membuktikannya. Lihat kelucuan unggas berikut ini. Kalian tidak akan tega deh menyembelihnya, atau bahkan memakannya.
Cocok buatmu

Suka gemaskah kalian dengan hewan peliharaan? Selain kucing, unggas juga bisa dipelihara. Namun, unggas dipelihara biasanya lebih untuk fungsi ternaknya. Atau lebih tepatnya untuk dikonsumsi kemudian hari. Namun, hal itu mungkin tidak terjadi jika kalian memelihara beberapa unggas yang ini :

1. Ayam kapas

Kwikku, Ayam kapas
Sumber: pinterest.com

Bagaimana dengan ayam kapas putih ini? tidak seperti ayam kebanyakan, Ayam kapas putih ini tampak seperti berbulu kucing. Lembut dan halus untuk dielus-elus. Wah, jadi pingin meluk kan? Ayam, cantik yang satu ini memang ayam hias. Di Indonesia sendiri keberadaannya masih terbatas. Hanya mereka yang mengoleksi saja yang memilikinya. Kira-kira kalau ayam ini disembelih, dagingnya akan selembut bulunya nggak ya? Hehe

2. Baby owl

Kwikku, Baby owl
Sumber: pulsk.com

Menurut kalian ini burung apa? Bukan, ini bukan anak ayam. Coba perhatikan mata dan kakinya. Mata bulat penuh yang khas dengan burung hantu. Gambar diatas adalah anakan burung hantu. Berbeda banget kan dengan burung hantu dewasa yang punya sorot mata super tajam dan judes? Betapa lucunya baby owl ini. Dia nampak belum bisa tegap berdiri.

3. Itik

Kwikku, Itik
Sumber: kantormeme.com

Tuh, bukan Cuma hewan peliharaan kucing aja yang bisa pose keren bak model papan atas. Itik yang satu ini juga bisa. Coba deh perhatikan lagi. Nggak kalah imut kan sama kucing? Itik berbulu kuning yang masih sangat belia ini tampak begitu menggemaskan dengan topi mini yang jadi aksesoris kepalanya.

4. Burung love bird tanpa bulu

Kwikku, Burung love bird tanpa bulu
Sumber: fimela.com

Aduh kasian benar ya burung manis ini. Tidak memiliki bulu layaknya hewan sejenisnya, membuat unggas berukuran kecil ini tampak berbeda. Meskipun demikian, sang pemilik sangat perhatian dengannya. Agar tak kedinginan, tuan dari burung jenis love bird itu kemudian membuatkannya baju lucu. Adudududuh, cute deh!

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar