J_astor Menulis artikel
@jastor

Kaesang: Sang Putra Presiden yang Makin Beken dengan Prestasi

Kaesang Sang Putra Presiden yang Makin Beken dengan Prestasi
Selalu menyenangkan membahas mengenai anak presiden yang satu ini. Bukan karena dia keturunan orang nomor satu di tanah air. Melainkan karena keunikkan yang ada pada dirinya. Siapa dia? Tepat! siapa lagi kalau bukan Kaesang Pangarep bukan hanya keren sekarang Kaesang berubah menjadi youtuber serta pengusaha. Iyakah?
Cocok buatmu

Kaesang sukses mencuri perhatian masyarakat lewat beberapa karyanya. Hal yang tidak bisa terlepas dari ingatan publik ialah Kaesang hadir sangat santai dalam setiap konten. Bahkan beberapa kali dia melakukan kolaborasi dengan youtuber profesional lain. Nah, enggak heran dong kalau pria mudah tersebut mendapat sorotan menggemaskan dari para penggemar. Ekhem.. yuk, langsung kenalan aja.

1. Anak Ke-3

Kwikku, Anak Ke
Sumber: sains.kompas.com

Kaesang Pangarep adalah anak bontot dari orang nomor satu di tanah air. Statusnya tersebut membawa dia pada posisi di sanjung oleh masyarakat. Namun, semenjak dia kuliah di Singapur Kaesang memilih membuat youtube yang berisi kegiatannya selama hidup disana. Karena pembawaan pria ini sangat santai. Sontak saja publik memberi apresiasi untuk menyukainya.

2. Youtuber

Kwikku, Youtuber
Sumber: jawapos.com

Dari sinilah Kaesang kian membuat konten youbute yang menarik. Bukan hanya seputar kuliah dan kehidupan selama di Singapura. Namun, putra presiden ini bahkan dengan gampangnya membuat konten mengenai keluarganya. Termasuk saat Kaesang meliput pernikahan Mbak Ayu (putri satu-satunya) presiden Jokowi dan Ny. Iriana Widodo.

3. Wisuda

Kwikku, Wisuda
Sumber: popbela.com

Nah, untuk kabar mengembirakan yang satu ini memang terjadi belum lama. Kaesang berhasil lulus dari Singapore University of Social Science dengan hasil memuaskan. Bahkan dia mendapat penghargaan sebagai mahasiswa yang giat dalam membangun bisnis. Beh, Bapak dan ibu presiden pasti bangga dibuatnya. Selamat yaa.

4. Pengusaha Muda

Kwikku, Pengusaha Muda
Sumber: mediaindonesia.com

Nilai lain yang membuat Kaesang mendapat pujian dari masyakat ialah lahir dengan bakat pengusaha. Kondisi ini terpancar saat Kaesang berhasil melejitkan usaha pisang goreng miliknya. Dan mungkin setelah lulus Kaesang akan kian sibuk. Pasalnya, sang abang nyentrik (Gibran) akan menaruh kepercayaan pada dia untuk mengurus bisnis markobar. Tepat! seperti yang sudah diketahui bahwa markobar menjadi bisnis martabak manis yang sudah go internasional.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar