J_astor Menulis artikel
@jastor

Memories Of Alhambra: Park Shin Hye Berubah Jadi Gitaris Cantik di Spanyol

Memories Of Alhambra Park Shin Hye Berubah Jadi Gitaris Cantik di Spanyol
Drama Memoriest Of Alhambra tayang sejak tahun 2018. Aktris cantik Park Shin Hye berperan sebagai karakter utama wanita. Dia disandingkan dengan aktor kawakan Hyun Bin. Alur cerita drama tersebut sangat melankolis. Belatarkan di Spanyol yang penuh bangunan-bangunan eksotis. Beneran Park Shin Hye jadi gitaris?
Cocok buatmu

Serial yang menjadi comeback Hyun Bin tersebut menceritakan tentang CEO perusahaan yang harus berekspansi ke Spanyol. Dalam perjalanan ia bertemu Jung Hee Joo yang diperankan oleh Park Shin Hye. Nah, dari negara eksotis inilah semua cerita bermula. Dimana Hee Joo berkeinginan mengejar cita-citanya sebagai seorang gitaris. Wah, daebak. Lihat yuk!

1. Jung Hee Joo

Kwikku, Jung Hee Joo
Sumber: chordify.net

Park Shin Hye berperan sebagai Jung Hee Joo. Perempuan cantik yang rela menuju Spanyol dalam rangka mengejar cita-cita. Disisi lain semua penggemar mengetahui bahw aktris muda tersebut masuk sebagai jajaran bintang berkualitas yang dimiliki Korsel. Yah, jadi bukan hal aneh lagi kalau semua fans memberi acungan jempol padanya.

2. Melodrama

Kwikku, Melodrama
Sumber: wowkeren.com

Sebenarnya serial ini lebih merujuk pada genre melodrama. Namun, dipertengahan drama kamu bisa merasakan berbagai sensasi yang menyenangkan. Mulai dari cinta, cita-cita, pengorbanan, sekaligus trailer. Semua menjadi satu. Tidak heran dong kalau drama tersebut menduduki posisi teratas.

3. Dewasa

Kwikku, Dewasa
Sumber: tribunjateng.com

Park Shin Hye memiliki aura dewasa dalam drama tersebut. Dia tampil mengesankan dengan rambut tergerai sekaligus gitarnya. Jika bandingkan dengan serial sebelumnya. mantan Lee Min Ho ini jauh terlihat wise. Lihat saja cara dia memadukan chemestry dengan Hyun Bin. Yang notabene aktor seniornya.

4. Romantisme

Kwikku, Romantisme
Sumber: kholiq.com

Memoriest Of Alhambra menjadi drama dengan kesan romantisme paling kuat. Hal ini bisa dirasakan oleh lokasi pengambilan gambar. Perpaduan nuansa Spanyol yang begitu epik membingkai cinta dua pemeran utama. Sekaligus chemestry Park Shin Hye dan Hyun Bin membuat semua bertambah sempurna. Meskipun ending drama yang engantung. Para penggemar masih memberikan pujian untuk drama tersebut.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar