Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Netter Komen Jahat, Song Hye Kyo Langsung Tuntut!

Netter Komen Jahat Song Hye Kyo Langsung Tuntut

Song Hye Kyo kembali melaporkan komentar jahat terhadapnya. Dua orang telah diteruskan ke penuntut karena menyebarkan desas-desus dan menulis kata-kata nggak pantas untuk mantan istri Song Jong Ki itu.

Pada tanggal 15 Oktober, Kantor Polisi Bundang mengungkapkan bahwa ada dua warganet yang dikenal dengan A serta B. Mereka diajukan ke jaksa dengan dakwaan melanggar Undang-undang tentang Promosi Informasi dan Pemanfaatan Jaringan Komunikasi dan Perlindungan Informasi.

A dikenakan tuduhan pencemaran nama baik setelah menulis komentar nggak mengenakkan dengan akun palsu pada Juni. Ia menyatakan bahwa Song Hye Kyo memiliki sponsor di Cina, itulah alasan mengapa aktris cantik itu bercerai dengan Song Jong Ki.

Lantas B dituntut karena menulis komentar jahat yang disertai serangan. Agensi Song Hye Kyo sebelumnya mengajukan keluhan terhadap 15 pengguna situs web sejak bulan Juli. Namun 13 orang nggak dapat diidentifikasi karena mereka menonaktifkan akun. Maka hanya ada dua yang diteruskan ke penuntutan. 

Ads in here
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar