5 Top Youtuber Indonesia, Per Oktober 2019

5 Top Youtuber Indonesia  Per Oktober 2019 - J astor youtube,sepertinya,sudah,menjadi,salah,satu,media,jitu,untuk,unjuk,gigi,salah,satu,buktinya,adalah,munculnya,banyak,youtubers,indonesia,mereka,saling,berlomba,menampilkan,hasil,karya,terbaiknya,untuk,mendapat,perhatian,khalayak,dunia,maya,mulai,dari,membuat,konten,inspiratif,tutorial,komedi,hingga,prank,challenge,yang,kadang,sampai,membahayakan,diri
Youtube sepertinya sudah menjadi salah satu media jitu untuk unjuk gigi. Salah satu buktinya adalah munculnya banyak youtubers di Indonesia. Mereka saling berlomba menampilkan hasil karya terbaiknya untuk mendapat perhatian khalayak di dunia maya. Mulai dari membuat konten inspiratif, tutorial, komedi, hingga prank, dan challenge yang kadang sampai membahayakan diri.

Masing-masing punya cara tersendiri dalam mencari perhatian untuk mendapat banyak like, komentar bahkan subscriber. Saat ini, ada begitu banyak konten kreator yang memilih fokus ke dunia vlogging. Ini dia 5 tempat teratas youtuber Indonesia :

1. Atta Halilintar

Masih ada yang nggak kenal Atta? kayanya enggak deh. Youtuber nomor wahid yang satu ini bahkan sekarang sudah memiliki pelanggan channel sebanyak 19,4 juta. Wow!!!! fantastis bukan? selain terkenal akan kedermawanannya, kakak tertua dari ke-11 saudara Halilintar ini banyak mengundang perhatian khalayak dengan membuat berbagai video prank.

2. Ria Ricis

Perempuan cantik yang lahir tahun 1995 ini berhasil menempati posisi domor 2 youtuber Indonesia. Tau nggak nih berapa subscribernya? tidak terlalu kalah jauh dari Atta. Ricis yang merupakan adik dari Ustadzah Oki Setiana Dewi ini berhasil menarik 17 juta subscriber. Wih mantap ya, muslimah yang satu ini? meskipun ada videonya yang sempat jadi kontroversial, tapi produktivitasnya di dunia vlogging tetap saja mujur.

3. Gen Halilintar

Gen Halilintar adalah akun officialnya keluarga Gen Halilintar. Ya, ini menaungi semua anggota keluarga Gen. Di akun ini di posting kegiatan-kegiatan keseruan keluarga yang dibangun oleh Pak Halilintar dan Ibu Langgogeni Farouk beserta ke-11 anaknya. Hingga pertengahan Oktober ini, channel ini berhasil meraih 12,2 juta subscriber. waah.. keluarga jagoan deh. Belum terkalahkan.

4. Calon Sarjana

Akun youtube Indonesia yang menempati urutan ke-4 di semester akhir 2019 ini adalah Calon Sarjana. Channel ini berisi konten-konten menarik dan kekinian yang bisa dibilang menghibur. Tidak bersifat formal, channel yang mengangkat banyak tema unik dan membuat penasaran ini berhasil mengumpulkan subscriber sebanyak 12,1 juta. Tidak kalah jauh dari peringkat 3nya.

5. Rans Entertainment

Pasangan selebritis papan atas tanah air ini tak hanya merambah dunia hiburan di televisi saja. Raffi dan Gigi bahkan mempunyai channel pribadi yang banyak memuat konten-konten menarik mengenai keseharian mereka dan juga konten hiburan lainnya. Channel yang diberi nama Rans Entertainment ini berhasil menampung 10.500.000 lebih subscriber. Hebat nggak tuh?

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 bulan 2 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Gaya Busana Tahun 90-an Para Pemeran Film Dilan Bisa Jadi Inspirasi Pecinta Old Fashion
Deretan Meme Kocak Registrasi Ulang Kartu SIM Yang Paling Viral
Plesetan Dari Kepanjangan UNBK Ini Kocak Bener Gaessss
Vakum Cukup Lama Dari Dunia Hiburan, Leony Vitria Kembali ke Dunia Sinteron. Intip Transformasinya, yuk!
Perlengkapan Makeup yang Inovatif Ini Bantu Kamu Cantik Instan
Berjuang Sendiri di USA, Iqbaal Ramadhan Minta Doa Penggemar Agar Lulus Dengan Nilai Memuaskan
Rekomendasi Terbaik Film Romantis Yang Pasti Sukses Bikin Baper
Bikin Perut Kram, Meme Dilan Ini Kocak Tiada Duanya!
Derita Difoto Temen VS Moto Temen, Hasilnya Selalu Beda dan Kadang Nyesek
Jangan Sampai Tertipu ya, Ini Dia 5 Cara Untuk Membedakan Kurma Segar dan Pemanis Buatan
Rainbow Look Ini Bisa Jadi Referensi Tampilan Kamu Lho
Aktor Ganteng Berikut Pernah Digadang-Gadang Akan Perankan Dilan