Pasangan Muda Bertalenta, Alffy dan Linka. Mau Tau?

Pasangan Muda Bertalenta  Alffy dan Linka  Mau Tau   - J astor yang,kenal,dengan,pasangan,yang,satu,kenalan,dulu,sama,mereka,banyak,fakta,menarik,soal,jalinan,asmara,yang,kini,telah,jadi,suami,istri
Ada yang kenal dengan pasangan yang satu ini? yuk kenalan dulu sama mereka! ada banyak fakta menarik soal jalinan asmara yang kini telah sah jadi suami istri.

Tahun nggak nih soal lagu 'senja dan pagi' atau buku berjudul serupa barangkali. Kalau kalian tahu keduanya, mungkin sudah mengenal pasangan ini. Namun untuk yang belum mengenalnya, bisa deh baca ulasan berikut ini. kisah yang cukup ispiratif dan mengagumkan dari pasangan muda bertalenta.

1. Bertemu melalui sebuah project
Bertemu melalui sebuah project
musicaonline.com

Pertemuan keduanya bisa dibilang sengaja nggak sengaja. Awalnya, Alffy mencari talent yang benar-benar cocok untuk memerankan seorang yang digambarkan dalam lagu barunya yang bertema cinta. Ya, Alffy dulunya terkenal dengan lagu-lagu bertema mimpi dan nasionalis. Dan ini pertama kalinya ia mencoba untuk merambah lagu romantis.

2. Menikah tanpa pacaran
Menikah tanpa pacaran
deskgram.net

Alffy menikah di usia mudanya, pria bernama lengkap Awwalur Rifqi Alfirori menikahi Linka Angelia di usia 23 tahun. mereka bahkan menikah tanpa pacaran. hanya bertemu 3 kali dan mantap menikah. prosesnya hanya 3 bulan. tapi mereka punyamimpi besar yang ingin dicapai bersama.

Dikutip dari sebuah wawancaranya dengan media lokal (cumicumi.com), Alfy mengatakan bahwa "kita (Alffy-Linka) nggak bisa pacaran, kita perlu pacaran total. Harus sah dulu, karena akan melakukan perjalanan besar. Kita nggak sekadar nikah terus jadi keluarga, kita punya banyak misi, melakukan banyak petualangan, kita menjalankan banyak misi kemanusiaan juga,& mudah-mudahan dengan pernikahan ini semua mimpi-mimpi kita bisa diijabah, atas izin ortu juga pastinya pacarannya lebih total” Di usia mudanya, keduanya sudah memiliki pemikiran yang matang soal masa depan. Good!

3. Konsep resepsi bak konser

Tau nggak sih, ini nih, konsep pernikahan yang bisa dibilang unik. Pasalnya, belum ada konsep pernikahan serupa yang diadakan dimanapun. Konsep yang terlihat bak konser musik itu, benar-benar Alffy susun sendiri dengan dibantu timnya. Passion di dunia musik membawanya menciptakan konsep pernikahan yang bertajuk pertunjukkan. Keren sih!

4. Berkarier bareng

Sebagai sepasang suami istri, Linka benar-benar setia mendampingi sang suami dalam berkarya. Dia bahkan selalu ada disamping suaminya yang merupakan leader dari tim REV. REV sendiri adalah tim kerja Alffy yang punya berbagai project, kepemusikan. Mulai dari menciptakan, pengerjaan, hingga dokumentasi. Semuanya dilakukan oleh tim yang dibuat mereka sendiri.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
3 bulan 1 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
8 Lagu Indonesia yang Selalu Menemani Generasi 90'an Menahan Beratnya Rindu. Udah Pernah Denger?
Cewek Selalu Benar dan Cowok Selalu Salah, Betul?
Sulit Dipercaya! 5 Wanita Ini Mencintai Seorang Pembunuh Berbahaya
Cowok Beneran Nangis? Jadi Pengen Meluk
4 Kelakukan Cewek yang Bikin Para Cowok Kepincut. Kamu, Harus Coba!
10 Obrolan Cinta Ditolak Ini Bikin Perut Mules, Antara Kasihan Sama Kocak
Tips Untuk Foto Prewedding Low Budget
Pasangan Muda Bertalenta, Alffy dan Linka. Mau Tau?
Terharu? Seperti Ini Sikap Pria yang Serius Sama Kamu
Chatmu Gak Dibales Dia? Udah Jangan Galau, Lakukan Aja Cara Ini
Jomblo! Bukannya Gak Laku atau Pilih-Pilih, Tapi Masih Takut untuk Memulai
5 Pasangan Beauty and the Beast di Dunia Nyata, Beruntungnya Mereka