J_astor Menulis artikel
@jastor

Indonesia Jadi Latar di Beberapa Film Hollywood Ini

Indonesia Jadi  Latar di Beberapa Film Hollywood Ini
Tahu nggak sih ternyata banyak fil-film Hollywood yang pernah menggunakan Indonesia sebagai latar pengambilan gambarnya?

Indonesia mempunyai begitu banyak spot-spot kece yang apik untuk dimasukkan dalam sebuah scene. Keeksotisannya dari yang mulai latar sejarah sampai panorama alamyang menakjubkan ada di Indonesia. Tak heran jika Indonesia jadi spot pengambilan gambar beberapa film fenomenal dunia. Mau tahu apa saja judul filmnya? Ini dia :

1. After the Dark/The Philosophers

Kwikku, After the DarkThe Philosophers
Sumber: queermdb.com

Nah, latar candi Prambanan, Bromo dan juga Belitung menjadi tempat yang jadi pilihan bagi mereka. Film berjudul After The Dark ini tidak hanya dibintangi oleh Cinta Laura. Tayang di tahun 2013 lalu, film ini mengangkat cerita fantasi sebagai genrenya.

2. Eat, Pray, Love

Kwikku, Eat Pray Love
Sumber: ar.pinterest.com

Bercerita mengenai seorang perempuan yang berkelana mencari arti hidup. Berkeliling dunia (Italy, India, Indonesia) untuk mengenal hidup, Indonesia, tepatnya Bali menjadi salah satu destinasi yang dijeajahinya. Susana Bali benar-benar kental dan disorot dengan durasi yang cukup lama. Film ini dibintangi oleh Julia Robert sebagai pemeran utamanya (Liz Gilbert).

3. Beyond Skyline

Kwikku, Beyond Skyline
Sumber: expressmag.com.au

Candi Prambanan dan Candi sewu merupakan tempat bersejarah Indonesia yang jadi latar di film Beyond skyliner. Film yang berkisah mengenai invasi alien ini juga dibintangi oleh dua aktor laga tanah air yakni Iko Uwais dan Yayan Ruhiyan.

4. King Kong

Kwikku, King Kong
Sumber: pinterest.com

Film yang menceritakan kisah seorang King kong dan persahabatannya dengan manusia ini cukup banyak diminati. Dalam sebuah adegan, ada latar yang menampilkan air terjun yang langsung bermuara di laut. Latar tersebut diambil di Indonesia. Tepatnya di daerah Sibolga, Tapanuli Tengah, Sumatra Utara. Air terjun ini di edit dengan sangat epic sehingga tampak makin dramatis.

5. Anaconda

Kwikku, Anaconda
Sumber: microsoft.com

Film ini sudah ditayang sejak lama (2004), namun masih kerap di putar di Box Officenya salah satu TV nasional. Film tersebut menceritakan kisah petualangan dalam mencari Blood orchid. Mereka bahkan menyusuri berbagai tempat hingga akhirnya sampailah di Kalimantan. Perjuangan antara hidup dan mati karena harus berjuang melanjutkan misi dan bertarung dengan Anaconda jadi tantangan utama.

0
0 none
Komentar