J_astor Menulis artikel
@jastor

Enggak Perlu Curiga Lagi: Berikut Resep LDR Biar Langgeng

Enggak Perlu Curiga Lagi Berikut Resep LDR Biar Langgeng
Long Destance Relationship atau sering disingkat LDR menjadi ujian tersendiri untuk sepasang kekasih. Bagaimana tidak? Coba bayangkan dua orang saling mencintai harus dipisah oleh jarak dan waktu. Buat kamu yang engak tahan pasti langsung minta putus.
Cocok buatmu

Hal semacam itu sering terjadi. Alasannya klasik yaitu salah satu dari pasangan menyatakan diri tidak bisa menjalani hubungan jarak jauh. Enggak heran dong jika kemudian mereka memilih bubaran. Namun, apakah LDR akan selalu berakhir dengan kata putus? Eittt, jangan menyerah dulu. Nih, pelajari resep ini dan praktekan. Enjoyyy.

1. Komunikasi

Kwikku, Komunikasi
Sumber: tribunnews.com

Komunikasi menjadi pintu awal LDR berjalan dengan lancar. Jangan terlalu norak dan berlebihan karena sekarang berbagai aplikasi bisa digunakan untuk menjalin communication. Pasalnya, ketika mau jujur LDR memang bukan perkara yang mudah. Jadi, komunikasi menjadi hal utama yang harus rutin dilakukan.

2. Saling Percaya

Kwikku, Saling Percaya
Sumber: kumparan.com

Kamu sering komunikasi sama dia. Namun, tidak percaya sama apa yang dia lakukan. Sama saja bohong. Apalagi untuk para perempuan tolong mulai atur rasa kangen dan berbagai pemikiran negatif. Mungkin cukup sulit, tetapi inilah resep pendukung paling mujarab yang mampu membuat hubungan awet tanpa formalin.

3. Enggak Ngebosenin

Kwikku, Enggak Ngebosenin
Sumber: hipwee.com

Nah, resep ketiga ini tidak kalah penting yaitu jangan ngebosenin. Jangan sampai kamu LDR terus pertanyaannya "sedang apa? Tadi ngapai, dan lainnya.” Seriusan, sebisa mungkin konten seperti itu dihilangkan. Kamu harus menganti dengn tema lain yang lebih menghibur. Misalnya. Kangen banget nih makan sate bareng kamu di Taman Kota.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar