J_astor Menulis artikel
@jastor

Setelah 4 Tahun Fakum: Moon Geun Young Muncul dalam Serial Catch The Ghost

Setelah 4 Tahun Fakum Moon Geun Young Muncul dalam Serial Catch The Ghost
Drama terbaru bergenre komedi romantis berjudul Catch The Ghost tayang dengan auranya. Buat kamu pecinta aktris cantik Moon Geun Young wajib tahu. Tepat! seperti yang sudah diketahui bahwa Geun Young terpaksa berhenti dari dunia hiburan karena sakit. Jadi, terpaksa mundur untuk melakukan istirahat total selama 4 tahun.

Namun, sekarang tidak perlu kangen lagi. Pasalnya, dia kembali menyapa kamu lewat drama Catch The Ghost. Bercerita mengenai seorang detektif cantik sekaligus mengungkapan misteri pembunuhan berantai. Wah, bakal semenakjubkan apa ya aksi aktris dengan julukan Nation's Little Sister tersebut. Cekidottt.

1. Peran Detektif

Kwikku, Peran Detektif
Sumber: soompi.com

Moon Geun Young tampil sebagai pemeran utama perempuan. Disini dia tampil layaknya detektif yang bertugas di kereta bawah tanah bernama Yoo Ryung. Misi terselubung yang diterima ialah penemukan pembunuh berantai yang dijuluki Ghost. Beh, mata sendu miliknya kembali bermain.

2. Comeback

Kwikku, Comeback
Sumber: layar.id

Seperti yang sudah diketahui bahwa Geun Young masuk sebagai aktris andalan Korea Selatan yang terpaksa mundur dari dunia hiburan karena sakit. Dia mulai debut sejak tahun 1999. Tidak mengherankan jika kemudian berbagai penghargaan berhasil diterima. Dann, setelah 4 tahun berdiam. Sekarang dia akan tampil mempesona sebagai detektif.

3. Bersanding dengan Aktor Muda

Kwikku, Bersanding dengan Aktor Muda
Sumber: kdramacrazy.com

Nah, dalam drama tersebut Geun Young akan beradu akting dengan aktor muda rookie Kim Sun Ho. Meskipun terhitung sebagai bintang muda. kemunculan Sun Ho sukses mendapat tempat istimewa di hati penggemar. Tepat! kamu harus lihat permaduan keduanya dalam balutan cinta. Meleleh enggak nih?

4. Komedi-Romantis

Kwikku, KomediRomantis
Sumber: soompi.com

Sedangkan untuk drama Catch The Ghost sendiri merupakan drama bergenre komedi-romantis. Terdapat sisi horor juga. Serial ini bertabur para pendatang baru. Semakin menyenangkan karena sosok kuat Geun Young akan mengisi setiap alur cerita dengan penuh cinta kasih. Wadawww. Enggak tahan. Hehe.

0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar