Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Part 2: Dankook University Gudangnya Para Artis, Siapa Saja yang Pernah Kuliah Disana?

 Part 2 Dankook University Gudangnya Para Artis Siapa Saja yang Pernah Kuliah Disana
Dankook University, gudangnya para artis Korea Selatan.
Cocok buatmu

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya bila Dankook University adalah kamousnya para selebriti. Entah berapa bintang yang lulus dari kampus ini. Tapi yang pasti, mereka ini tercatat sebagai alumni sana, lho! 

1. N VIXX

Kwikku, N VIXX
Sumber: koreanarea.com

Setelah kuliah di Howon Universoty dan meraih gelar sarjana di bidang musical theatre, N melanjutkan ke Dankook University jurusan Interdiscciplinary Arts, kemudian meraih gelar master. 

2. Song So Hee

Kwikku, Song So Hee
Sumber: koogle.tv

Nah, kalau sebelumnya mengambil jurusan musik modern, berbeda dengan Song So Hee yang lebih memilih musik tradisional Korea atau disebut dengan gugak. Dia lulus pada tahun 2016. 

3. Yoo Yeonjung WJSN

Kwikku, Yoo Yeonjung WJSN
Sumber: pinterest.com

Yeonjung dijuluki sebagai watu vokal. Ternyata si cantik ini masih menjadi mahasiswa di School of Performing Arts, jurusan musical theatre.

4. Rain

Kwikku, Rain
Sumber: kprofiles.com

Rain merupakan salah satu bintang papan atas Korea Selatan. Sebelumnya ia mengenyam pendidikan di Kyung Hee University dan belajar tentang post-modern music. Lalu melanjutkan ke Dankook University dan meraih gelar master dalam bidang musical theatre. 

5. Park Bo Young

Kwikku, Park Bo Young
Sumber: POPBELA.com

Park Bo Young juga artis yang lulus dari Dankook University, Departmenr of Performing Arts. Saat kuliah dulu ia lebih memilih jurusan Theatre and Film. 

6. Kim Jong Kook

Kwikku, Kim Jong Kook
Sumber: kpopchart.net

Siapa sangka bila komendian satu ini sudah meraih gelar master. Ia mendapatkan gelar sarjana di Hansae University dan melanjutkan ke pascasarjana Dankook School pf Performing Arts.

Well itu dia jajaran bintang yang pernah mengenyam pendidikan di Dankook University. Walaupun sudah menjadi artis besar, tapi pendidikan tetap nomor satu, ya. 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar