J_astor Menulis artikel
@jastor

Film Mariposa: Kembali Jodohkan Angga Yunanda dengan Zara JKT48

Film Mariposa Kembali Jodohkan Angga Yunanda dengan Zara JKT48
Aktor muda yang masih naik daun kembali dipasangkan dengan Zara JKT 48. Seperti yang sudah diketahui bahwa dua bintang ini memang masih merajai dunia perfilman Indonesia. Setelah sempat menyukseskan film Dua Garis Biru dengan jumlah penonton 2, 5 juta. Sekarang duanya kembali bersanding dalam projek film terbaru Mariposa. Woww, baper jangan?

Film Mariposa sendiri diangkat dari novel berstseller karya Luluk HF. Pertama kali novel tersebut diterbitkan di Wattpat dan langsung mendapat respon sangat baik dari para pembaca. Berikutnya, di cetak dan masuk dalam jajaran novel terlaris. Nah, untuk ceritanya sendiri mengangkat cinta anak SMA yang katanya anti mainstrem. Nah, lho? Yuk, langsung saja intip semua mengenainya. Cekidottt.

1. Angga Yunanda

Kwikku, Angga Yunanda
Sumber: radarmalang.com

Angga Yunanda merupakan aktor yang sudah dipersiapkan sejak awal untuk menempati pemeran utama cowok dalam film ini. Bahkan dari pihak rumah produksi menyatakan bahwa nama Angga Yunanda sudah menjadi list. Namun, proses produksi lebih duluan Dua Garis Biru.

2. Zara JKT48

Kwikku, Zara JKT
Sumber: idntimes.com

Sedangkan untuk pemeran utama cewek akan diisi oleh bintang yang juga masih bersinar. Tepat! siapa lagi kalau bukan Zara JKT 48. Gadis berkulit terang tersebut menyatakan bahwa untuk masalah chemestry dengan Angga bisa saling belajar lagi. Bahkan keduanya menggaku sangat antusias memberikan yang terbaik untuk film tersebut. Weeww, harus siap-siap baper parah nih.

3. Alur Unik

Kwikku, Alur Unik
Sumber: tirto.com

Dilansir dari beberapa sumber Novel Mariposa memang menjadi salah satu novel remaja yang berbeda. Dia tampil dengan cerita unik, dimana cewek akan berhak melakukan dan menyatakan perasaannya. Betul, novel karya Luluk HF ini memang mengangkat perjuangan seorang cewek untuk mendapatkan cowok. Beh, sesuai buat para gadis zaman now.

4. Digarap Serius

Kwikku, Digarap Serius
Sumber: kumparan.com

Projek film ini digarap serius oleh dua rumah produksi kenamaan di Indonesia. Yaitu, Falcon dan Starvision. Sekarang setiap pemain masih melakukan reading, dan proses syuting baru akan dilaksanakan pertengahan November. Yuhuu, jadi tugas kamu sekarang sabar ya nunggunya.

0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar