Film Mariposa: Kembali Jodohkan Angga Yunanda dengan Zara JKT48

Film Mariposa  Kembali Jodohkan Angga Yunanda dengan Zara JKT48 - J astor aktor,muda,yang,masih,naik,daun,kembali,dipasangkan,dengan,zara,seperti,yang,sudah,diketahui,bahwa,bintang,memang,masih,merajai,dunia,perfilman,indonesia,setelah,sempat,menyukseskan,film,garis,biru,dengan,jumlah,penonton,juta,sekarang,duanya,kembali,bersanding,dalam,projek,film,terbaru,mariposa,woww,baper,jangan
Aktor muda yang masih naik daun kembali dipasangkan dengan Zara JKT 48. Seperti yang sudah diketahui bahwa dua bintang ini memang masih merajai dunia perfilman Indonesia. Setelah sempat menyukseskan film Dua Garis Biru dengan jumlah penonton 2, 5 juta. Sekarang duanya kembali bersanding dalam projek film terbaru Mariposa. Woww, baper jangan?

Film Mariposa sendiri diangkat dari novel berstseller karya Luluk HF. Pertama kali novel tersebut diterbitkan di Wattpat dan langsung mendapat respon sangat baik dari para pembaca. Berikutnya, di cetak dan masuk dalam jajaran novel terlaris. Nah, untuk ceritanya sendiri mengangkat cinta anak SMA yang katanya anti mainstrem. Nah, lho? Yuk, langsung saja intip semua mengenainya. Cekidottt.

1. Angga Yunanda
Angga Yunanda
radarmalang.com

Angga Yunanda merupakan aktor yang sudah dipersiapkan sejak awal untuk menempati pemeran utama cowok dalam film ini. Bahkan dari pihak rumah produksi menyatakan bahwa nama Angga Yunanda sudah menjadi list. Namun, proses produksi lebih duluan Dua Garis Biru.

2. Zara JKT48
Zara JKT48
idntimes.com

Sedangkan untuk pemeran utama cewek akan diisi oleh bintang yang juga masih bersinar. Tepat! siapa lagi kalau bukan Zara JKT 48. Gadis berkulit terang tersebut menyatakan bahwa untuk masalah chemestry dengan Angga bisa saling belajar lagi. Bahkan keduanya menggaku sangat antusias memberikan yang terbaik untuk film tersebut. Weeww, harus siap-siap baper parah nih.

3. Alur Unik
Alur Unik
tirto.com

Dilansir dari beberapa sumber Novel Mariposa memang menjadi salah satu novel remaja yang berbeda. Dia tampil dengan cerita unik, dimana cewek akan berhak melakukan dan menyatakan perasaannya. Betul, novel karya Luluk HF ini memang mengangkat perjuangan seorang cewek untuk mendapatkan cowok. Beh, sesuai buat para gadis zaman now.

4. Digarap Serius
Digarap Serius
kumparan.com

Projek film ini digarap serius oleh dua rumah produksi kenamaan di Indonesia. Yaitu, Falcon dan Starvision. Sekarang setiap pemain masih melakukan reading, dan proses syuting baru akan dilaksanakan pertengahan November. Yuhuu, jadi tugas kamu sekarang sabar ya nunggunya.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
4 bulan 6 hari lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Sayap Pelindungmu: Siapa Mau Kenalan Bareng Pemeran Utamanya?
Film Dilan 1990 Juga Dibintangi 3 Anak Selebriti. Siapa Saja?
Pendiri WhatsApp Turut Wacanakan #deletefacebook. Kamu Setia Dengan Kwikku, kan?
Zulfa Maharani, Si Manis Rani Dalam Film Dilan 1990. Kenalan Lebih Dekat, yuk!
Mulan: Sang Putri Jelita yang Rela Berdarah Untuk Sang Ayah
Sebelum Nonton Dilan di Layar Lebar, Lebih Dekat Dengan Novel Triloginya, yuk!
7 Jenis Gangguan Pola Makan yang Aneh, Bahkan Ada yang Mengerikan
Bikin Iri! 7 Kandang Anjing Ini Bak Hotel Bintang 5
Sindir Gombalan Dilan, Adipati Menulis Pernyataan Ini di Snapgram
Agnes Mo: Indonesia Butuh Anak Muda
Kenalan Dengan Ronny Gani dan Renald Taurusdi, Animator The Avengers: Infinity War Asal Indonesia, Yuk!
Frances McDormand Sabet Penghargaan Aktris Terbaik di Oscar 2018