Penyanyi Terkenal yang Lahir Dari Audisi Pencarian Bakat

Penyanyi Terkenal yang Lahir Dari Audisi Pencarian Bakat - J astor kalau,diperhatikan,banyak,juga,penyanyi,bertalenta,yang,lahir,dari,ajang-ajang,musik,yang,digelar,beberapa,tivi,nasional,penyanyi,lokal,daerah,kini,mendapat,wadah,untuk,menyalurkan,bakat,tarik,suara,bahkan,sebagian,besar,mereka,mendapat,panggung,megah,dunia,entertainment,tanah
Kalau diperhatikan, banyak juga penyanyi bertalenta yang lahir dari ajang-ajang musik yang digelar beberapa tivi nasional. Penyanyi lokal daerah kini mendapat wadah untuk menyalurkan bakat tarik suara. Bahkan sebagian besar mereka mendapat panggung megah di dunia entertainment tanah air

Mulai dari Indonesian Idol, Dangdut Academy, Rising Star adalah beberapa kompetisi menyanyi yang pernah diselenggarakan. Bahkan beberapa diantaranya secara rutin mengggelarnya setiap tahun. Indonesia tak pernah kehabisan bibit unggul dalam mencarinya. Dari tahun-tahun sebelumnya, ajang semacam ini terbukti bisa menghasilkan penyanyi dengan bakat luar biasa mampu memberi warna bagi dunia musik Indonesia. Beberapa diantaranya adalah :

1. JUDIKA
JUDIKA
bisnis.com

Kayanya tidak yang tidak tahu kalau suami dari Duma Riris ini adalah penyanyi jebolan Indonesian Idol. Indonesian Idol sendiri merupakan sebuah ajang pencarian bakat yang telah bertahun-tahun diselenggarakan dan berhasil menelurkan penyanyi berbakat baru dengan kualitas oke. Judika adalah salah satunya. Bahkan kini, Judika bisa duduk di kursi juri yang menilai para kontestan-kontestan baru yang akan bertarung memperebutkan gelar jaura di ajang tersebut.

2. GISELLE
GISELLE
kapanlagi.com

Tau dong kalau mantan istri dari Gading Martin, yakni Giselle adalah seorang penyanyi jebolan idonesian Idol? Wanita cantik berkulit putih ini berhasil masuk ke dunia entertainment setelah tenar bekat bakat bernyanyinya. Tak sampai disitu, karirnya makin menanjak. Bahkan selain menyanyi, Ibunya Gempi ini beberapa kali terlibat dalam beberapa project di dunia seni peran.

3. LESTI
LESTI
mimbar-rakyat.com

Seorang gadis berdarah sunda ini namanya makin melejit setelah mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi dangdut. Gadis mungil yang imut ini terkenal akan kepiawaiannya dalam memainkan cengkok nada-nada yang indah. Tidak hanya mengikuti kontes dangdut dengan skala nasional, ia bahkan disandingkan untuk kembali beradu nyanyi dalam kompetisi nyanyi dangdung taraf Asia.

4. FATIN
FATIN
solopos.com

Saat mengikuti X Factor, Fatin masih berseragam SMA. Cewek cantik yang bernama lengkap Fatin Shidqia Lubis ini benar-benar memukau para juri. Bahkan dari saat audisi. Penyanyi berkerudung yang satu ini bahkan keluar sebagai juara saru.

5. HANIND DHIYA
HANIND DHIYA
youtube.com

Rising Star merupakan nama sebuah ajang pecarian bakat yang melahirkan sosok muda berbakat ini. Saat itu, Hanin menjadi seorang peserta paling muda saat itu. Namun, usia mudanya di kompetisi ini tidak menyurutkan semangatnya untuk jadi kontestan terbaik. Sekarang ini penyanyi cantik ini kerap mengunggah covering lagu-lagu hits di channel youtubenya.

6. VIRZA
VIRZA
wordpress.com

Pria berambut gondrong yang selalu tampil dengan brewok ini juga lahir dari audisi pencarian bakat yang tayang di sebuah stasiun televisi nasional. Tepatnya, penyanyi yang bersuara khas ini pernah mengikuti Indonesian Idol.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 bulan 1 minggu lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Yuhu, Kenalan Sedikit Lebih Jauh Yuk Sama Febby Rastanty
Tampilan Gahar Aktris Tanah Air dan MOGE, Siapa saja?
I LOVE U 3000: Lexi Rabe dan Fakta Menggemaskannya
Emosi dan Kesehatan, Hubungan Keduanya Nggak Boleh Anggep Remeh Lho
Seragam Unik Tentara dari Berbagai Belahan Dunia, Keren!
Wisata Malam Di Jogja Yuk!
Kenalan Sama Fateh Halilintar, Youtuber Kecil yang Menggemaskan
Ngeri! 4 Wanita Jadi-jadian Ini Hobi Menggoda Pria
Amazing, Ini Lho Manfaat Luar Biasa Buat Anak
Taraaaa, Inilah Rahasia Awet Muda Ala Jepang yang Wajib Kamu Ketahui
5 Perlengkapan Wajib Yang Penting Bagi Para Pendaki
7 Hewan Ini Digadang-gadang Akan Mengekspansi Bumi Jika Manusia Punah