J_astor Menulis artikel
@jastor

5 Seleb Cewek Indonesia yang Menempuh Pendidikan di Luar Negeri

5 Seleb Cewek Indonesia yang Menempuh Pendidikan di Luar Negeri
tidak hanya mementingkan kariernya di dunia entertainment, beberapa cewek cantik ini juga memilih melanjutkan pendidikan mereka di luar negeri. Meskipun di Indonesia Universitas sudah banyak berdiri, namun aktris berikut lebih memilih ngampus di universitas negara lain.
Cocok buatmu

Beberapa selebritis Indonesia tak hanya mementingkan kariernya saja. mereka juga peduli akan pendidikan bagi diri mereka masing-masing. Sebagai buktinya, aktris cantik berikut ini yang bahkan sampai menempuh pendidikan di luar negeri dari Australia hingga Inggris.  

1. CINTA LAURA

Kwikku, CINTA LAURA
Sumber: cosmogirl.com

Selebriti cantik yang berdarah indo ini menghabiskan masa kuliahnya di perguruan tinggi Columbia University (AS). Wanita cantik yang satu ini lulus dengan predikat cumlaude dengan nilai yang memuaskan. ia hanya menyelesaikan kuliahnya dalam waktu 3 tahun. hebat deh ya.

2. MAUDY AYUNDA

Kwikku, MAUDY AYUNDA
Sumber: hipwee.com

Penyanyi lagu Perahu Kertas nan cantik ini juga sangat peduli akan pendidikan. Ia merupakan anak muda yang selalu haus akan pengetahuan. Tak cukup di tanah air, wanita bersuara lembut dan berambut panjang ini bahkan rela menyebrangi negara untuk bisa kuliah di Oxford University.

3. TASYA KAMILA

Kwikku, TASYA KAMILA
Sumber: today.line.me

Mantan artis cilik yang punya lesung pipi ini juga tak kalah dari ke-3 wanita di atas. Tasya juga menempuh pendidikan tingginya di negara lain, yakni di Amerika Serikat. Wanita kelahiran tahun 1992 ini sebelumnya mengenyam pendidikan di Universitas Indonesia, Fakultas Ekonomi. Kemudian ia melanjutkan studinya di kampus yang sama dengan Cinta Laura

4. GITA GUTAWA

Kwikku, GITA GUTAWA
Sumber: grid.id

Tau dong cewek berparas ayu anak dari Erwin Gutawa ini? penyanyi lagu ‘benua Antaetika' ini bertolak dari tanah air sampai ke negeri seberang untuk belajar di salah satu universitas terkemuka dunia. Di Universitas Birmingham ia mengambil jurusan ekonomi dan lulus tahun 2014 lalu. Kemudian, melanjutkan kuliah S2 di London School of Economic and Political Science dengan jurusan Cultur and society.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar