J_astor Menulis artikel
@jastor

Pilih Nuansa Warna dalam Gayamu Berbusana

Pilih Nuansa Warna dalam Gayamu Berbusana
Memperhatikan warna pakaian yang kamu gunakan menjadi salah satu hal yang penting dalam menggambarkan diri. Melalui tampilan inilah karakter kamu makin kuat. dengan menggunakan busana yang sesuai dengan selera kita, Itu akan membuat kita makin tampil percaya diri.
Cocok buatmu

Ada beberapa tampilan warna yang bisa kamu pilih untuk menunjang penampilan kamu. Beberapa macam warna ini mempunyai kesan sendiri-sendiri. Pemilihan warna yang tepat dapat makin mempertegas karakter kamu yang tampak dari cara berbusana. Dari beberapa diantaranya, kamu lebih suka tone warna apa?

1. Pastel

Kwikku, Pastel
Sumber: grid.id

Warna ini cenderung soft.  Cocok untuk kalian yang punya karakter atau sifat cenderung kalem dan tidak neko-neko. Warna sepertiu ini memang tidak akan mengundang perhatian lebih. Sama seperti jiwa kalian yang tidak suka menjadi pusat perhatian.

2. Stabilo

Kwikku, Stabilo
Sumber: huffpost.com

Stabilo. Terang dan menyala, adalah dua kata yang muncul saat seseorang mengenakannya. Warna seperti ini biasanya akan digunakan di acara-acara non formal. Mereka yang gemar mengenakannya biasanya mempunyai pribadi yang unik dan suka tampil beda. Beberapa orang yang lainnya justru sangat menghindarinya.

3. Metalik

Kwikku, Metalik
Sumber: lifestyle.okezone.com

Mengkilap, warna seperti ini cocok digunakan di acara-acara pesta. Kesan glowing ini akan menambah nilai glamor kamu dalam berpenampilan. Pas sekali jika gaun, jas atau item lainnya ini dikenakan di pesta malam.

4. Gelap

Kwikku, Gelap
Sumber: popbela.com

Hitam, abu, navy adalah beberapa contoh warna gelap. Warna busana semacam ini banyak digunakan mereka yang mau tampak misterius dan berkarakter simpel. Mereka cenderung tidak mau ribet dengan segala macam hal yang memusingkan saat menentukan tampilan.

5. Full colour

Kwikku, Full colour
Sumber: grid.id

Biasanya orang yang mengenakannya adalah orang yang nyentrik. Mereka berani bereksperimen dan menentukan sendiri stylenya. Kebanyakan mereka adalah orang yang ceria dan tidak mau banyak diatur. Mereka adalah orang-orang berjiwa seni yang menyukai keindahan.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar