Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Daehyun B.A.P Cerita Soale Keputusan Solo Karir Hingga Mimpi Tembus Chart Musik

Daehyun BAP Cerita Soale Keputusan Solo Karir Hingga Mimpi Tembus Chart Musik

Pada 10 Oktober, Daehyun B.A.P menggelar showcase di Seoul untuk single album pertamanya berjudul Aight. Setelah pertunjukan lagu baru di atas panggung, ia mengatakan bahwa sudah lama sekali nggak menggelar showcase. Maka dia pun merasa semangat.

Sang idol juga nggak lupa mengucapkan rasa gugupnya bisa berada di atas panggung kembali setelah sekian lama bekerja keras untuk ini. Daehyun menceritakan proses dibalik keputusan untuk bersolo karir. Dia juga mengatakan ingin melakukan semuanya seperti menyanyi, menari, rapping dan apapun itu untuk para penggemar.

75164-article-20191011202533.jpg

Daheyun menjelaskan bahwa selama ini dia banyak mengambil nada-nada tinggi, apalagi saat masih menjadi anggota B.A.P. Tapi untuk lagu solo, ia mencoba lebih santai agar lebih nyaman didengarkan oleh publik.

<[kwik-adsinhere]>

Mengenai rencana masa depan sebagai artis solo, Daehyun berkomentar, "Aku masih berpikir, ini tahun kedelapan sebagai penyanyi, Meskipun aku harus terlihat sempurna di depan banyak orang, aku ingin terus menantang diri selangkah demi selangkah. Jadi ingin bertemu publik secara perlahan. Aku mencoba sesuatu yang berbeda dengan single ini, jadi kuharap kalian menikmatinya."

75164-article-20191011202548.jpg

Ia juga memiliki target single solonya bisa mendapatkan peringkat satu di acara musik. Baginya itu adalah suatu kebanggaan dan memang tujuan dari para penyanyi. Meskipun sulit, namun idol satu ini tetap yakin bisa karena kesempatan ada.

Good luck, Daehyun!

0
0 none
Komentar