J_astor Menulis artikel
@jastor

Enggak Ada Matinya: Tampil Chic Ala Selebgram Soraya Ulfa

Enggak Ada Matinya Tampil Chic Ala Selebgram Soraya Ulfa
Buat kamu yang aktif berselancar di Intagram pasti pernah lihat foto cantiknya. Tepat! Soraya Ulfa. Gadis berwajah mungil ini menyedot perhatian publik dengan style super kece. Dia memperlihatkan kelihaian dalam match dan mix setiap outfit. Nah, sekarang kepoin lebih lanjut yuk!
Cocok buatmu

Gadis berhijab ini memang mencuri perhatian banyak orang. Tidak heran dong kalau followernya berjibun. Bahkan Soraya Ulfa yang memiliki tubuh mungil tidak pernah menghindari outfit oversize. Dia bahkan sering memadukannya dengan rok rappel. Bukan aneh, namun sangat keren. Tadaaa. Yuk, langsung liat potret Soraya Ulfa dalam beberapa kegiatan.

1. Black in Black

Kwikku, Black in Black
Sumber: hipwee.com

Kalau dilihat sekilas, Soraya Ulfa memang mempunyai gaya boysh. Terlihat dari pilihan warna serta aksesoris yang sederhana. Jadi, kalau untuk style black in black gadis ini sudah jadi juaranya. Buat para pecinta warna-warna basic. Harus banget dicontoh.

2. Kondangan

Kwikku, Kondangan
Sumber: cewekbanget.id

Kondangan merupakan acara formal. Si cantik yang satu ini sering memilih kebaya sebagai kostum andalan. Soraya tidak memakai riasan berlebihi maupun jilbab bermotif. Dia memilih tampil flawless, sehingga kebaya menjadi pusat perhatian yang membuatnya bersinar.

3. Casual

Kwikku, Casual
Sumber: grid.id

Potret yang tidak kalah menawan ialah ketika Soraya Ulfa tampil super kece dengan pakaian casual. Dia hanya memadukan outfit oversize putih dengan celana kain warna army. Slingbag dan jilbab warna hitam. Sampai kapanpun style ini tidak akan pernah ada matinya. 

4. Style Kuliah

Kwikku, Style Kuliah
Sumber: hipwee.com

Nah, Soraya Ulfa termasuk rujukan style chic yang paling tepat. Untuk kuiah dia begitu kece dengan padu padan rok, kaos hitam, jaket over size warna biru dongker. Semuaya dilengkapi dengan sneakers. Beh, kurang santai apa coba? Buat anak kuliah bisa nyontek yaa

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar