J_astor Menulis artikel
@jastor

Catat! Ciri Cowok yang Enggak Serius Sama Kamu

 Catat Ciri Cowok yang Enggak Serius Sama Kamu
Tidak jarang persepsi cinta menurut cewek dan cowok itu berbeda. Cewek mudah mengagumi serta mencintai. Nah, hal ini beda dengan cowok. Makhluk Tuhan yang satu ini tidak jarang begitu lihai memanfaakan kelemahan yang dimiliki gadis. Yah, kalau sudah merasa bosan ditinggalkan begitu saja. What?!
Cocok buatmu

Tidak bisa dimungkiri ada juga cewek yang mempunyai kecenderungan mempermainkan hati cowok. Namun, ketika dibandingkan presentasinya lebih kecil. Enggak heran dong kalau kemudian banyak adegan drama yang memperlihatkan gadis menangis tersedu Cuma karena ditinggal sang kekasih. Nah, hari ini itu tidak boleh terjadi lagi. Nih, catat dengan benar 4 ciri cowo enggak serius jalin hubungan sama kamu.

1. Ahli Gombal

Kwikku, Ahli Gombal
Sumber: oomph.co.id

Ciri pertama ini mungkin akan sedikit sulit dipraktekan. Tetapi, pria dengan mulut super manis dan bisa dengan lancar mengutarakan perasaan. Bisa dipastikan bahwa dia sering melakukan hal itu ke banyak cewek. Apakah perlu ditinggal? Enggak perlu, jalanin aja dulu. Eittt, tapi jangan terlalu sayang.

2. Mengalihkan Pembicaraan

Kwikku, Mengalihkan Pembicaraan
Sumber: klubwanita.com

Berikutnya ciri yang sangat kentara adalah si doi selalu mengelak dari pembicaraan serius. Maksutnya, ketika kamu membahas menuju jenjang lebih serius. Tiba-tiba dia pamit ke kamar mandi, di calling mama, dan alasan konyol lainnya. Nah, kalau sudah seperti ini enggak usah nangis. Cari lagi yang lain. Ingat, pria keren itu ketika dia berani mengajak wanitanya menuju pernikahan. Bukan malah main-main.

3. Tidak Kenal Keluarganya

Kwikku, Tidak Kenal Keluarganya
Sumber: gadis.com

Nah, selanjutnya ciri yang tidak kalah membuat naik pitam dan kadang kamu tidak menyadari adalah hubungan tidak jelas. Sudah menjalin asmara. Eh, kok belum juga dikenalkan dengan keluarga. Wah, perlu waspada nih. Mending kamu mencari kepastian dan jangan pernah memang wajah memelas. Yang tegas ya, Neng.

4. Tidak Menjadi Prioritas

Kwikku, Tidak Menjadi Prioritas
Sumber: kings.al

Semua permintaan mu tidak dihiraukan. Tepat! seperti angin lalu masuk telinga kanan keluar telinga kiri. Beh, yasudahlah ya. Mending dari pada ngarep sama doi. Mending kamu having fun sama teman-teman. Wah, siapa tahu ada yang nyantol serta langsung ngajak seriusan. Hehe. Semangat ya.

0
0 none
Komentar