Meninggalkan Rasa Manis: Fakta Menarik dari Drama When The Camellia Blooms

Meninggalkan Rasa Manis  Fakta Menarik dari Drama When The Camellia Blooms - J astor when,camellia,blooms,berderet,sebagai,drama,korea,selatan,terbaru,yang,posisinya,bertenger,dirating,tinggi,serial,mengangkat,alur,antara,kisah,cinta,seorang,cantik,yang,berjualan,pada,suatu,saat,dipertemukan,dengan,sosok,polisi,muda,yang,diperankan,oleh,kang,neul,drama,tersebut,disambut,dengan,sangat,baik,oleh,para,pengemar,iyakah
When the Camellia Blooms berderet sebagai drama Korea Selatan terbaru yang posisinya bertenger dirating tinggi. Serial ini mengangkat alur antara kisah cinta seorang ibu cantik yang berjualan. Pada suatu saat dia dipertemukan dengan sosok polisi muda yang diperankan oleh Kang Ha Neul. Drama tersebut disambut dengan sangat baik oleh para pengemar. Iyakah?

When The Camellia Blooms dibungkus cantik dengan cerita cinta beda usia. Menyandingkan Kang dan Han. Keduanya termasuk aktor dan aktris jempolan yang dimiliki Korea Selatan. Setting diambil di era jadul. Sensasi klasik ini semakin manis membalut romantisme diantara cinta mengemaskan ini. Beh, emang semanis apa sih serial tersebut? Yuk, cekidot.

1. Pemain Berkualitas
Pemain Berkualitas
boanhanh247.com

When The Camellia Blooms mengambil aktor super tampan kang.. dan aktris kawakan yang juga sangat mempuni. Tepat! siapa lagi kalau bukan Han. Mereka memperlihatkan chemistry luar biasa keren, meskipun terpaut usia 10 tahun. Semakin kece saat Gong Hye Jin mengakui bahwa Kang Ha Neul adalah lawan main yang paling ia sukai. Tuh, gimana enggak baper coba?

2. Cerita Klasik
Cerita Klasik
culturmagazine.com

Sensasi serial ini senjaga dibuat klasik. Mengisahkan kisah cinta seorang polisi pada seorang ibu muda. Mereka memadu kisah dengan cara yang berbeda. Tidak hanya romantis, namun menyediakan alur yang bisa menyeret siapapun memasuki dunia keduanya. Kamu dijamin bakal geleng kepala dengan scripwriter. Kok bisa sebagus ini?

3. Chemistry Kuat
Chemistry Kuat
idntimes.com

When The Camellia Blooms merupakan serial drama yang diperankan oleh sangat ciamik oleh kedua selebriti Korea tersebut. Gong Hye Jin dengan mudah memasuki dunia ibu muda yang mendapat berbagai macam konflik. Sedangkan kang dengan polosnya mengakui bahwa ia telah menyukai sosok ibu muda tersebut. Enggak heran jika untuk penayangan perdana serial ini sudah mendapat rating tertinggi.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 bulan 1 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Sama-sama Mantan Lee Min Hoo, Park Min Young dan Bae Suzy Punya Gaya Serupa Tapi Tak Sama
5 Pelajaran Penting Dari Drama "School 2017”
5 Aktris Senior Langganan Dapat Peran Ibu
KIFF 2019 : Potret Kang Sora Selama di Indonesia. Asli, Cantik!
2020 Penuh Cinta: Ji Chang Wook Bakal Nyapa Fans Indonesia
9 Tahun Hiatus, Chu Ja Hyun Kembali Dengan Peran Lebih Menguras Emosi
Rentetan Aktor Super Keren yang Mengawali Karir Sebagai Model
Park Min Young dan Seo Kang Joon Berikan Kehangatan di Musim Dingin Mendatang
Berkat Film On Your Wedding Day, Kim Young Kwang Ungkap Aktingnya Makin Mantap
Oh My Oppa, Layanan Tour Guide di Korea Bersama Oppa Tampan. Ketahui Tentangnya, Yuk!
Member EXO Dampingi Kepergian DO ke Wajib Militer
Kang Daniel Minta Dukungan Untuk Impian dan Karirnya di Masa Datang