J_astor Menulis artikel
@jastor

Potret Hewan dengan Ekspresi Terkejut

Potret Hewan dengan Ekspresi Terkejut
Sebagai makhluk hidup, hewan pun punya cara dalam berkomunikasi. Salah satunya adalah dengan cara memperluhatkan ekspresi wajah. kebayang nggak sih, bagaimana lucunya mereka saat terkejut?
Cocok buatmu

Tidak hanya manusia, hewan pun punya naluri terkejut sama seperti manusia saat dikagetkan. Mereka termasuk makhluk tuhan yang cerdas. seperti beberapa hewan berikut ini. wajah lucu mereka berhasil tertangkap kamera saat ada dalam keadaan terkejut.

1. Kucing

Kwikku, Kucing
Sumber: cakmol.com

Coba deh lihat ekspresinya, seperti mendapat hadiah 1 Miliar dari kemasan tutup botol kemasan ya, hehe. Sepertinya kalau kucing ini mengikuti kasting pemilihan peran utama dalam film bakalan lolos deh. Lihat saja matanya, kedua kucing ini sangat ekspresif.

2. Anjing

Kwikku, Anjing
Sumber: idntimes.com

Tidak kalah dari kedua kucing di atas, anjing dengan bulu kecoklatan ini juga punya ekspresi lucu saat kaget. matanya membulat sempurna, seakan penuh dengan pertanyaan akan apa yang baru saja dilihatnya. Shock sepertinya ya dia.

3. Koala

Kwikku, Koala
Sumber: merdeka.com

Mungkin seperti itu ekspresi kalian saat melihat mantan jalan bareng sama gebetan barunya ya, hehe. Lagi makan aja sampai nggak jadi ditelan.hewan endemik berkantung asal Astralia ini sangat meggemaskan ya. Aduuh, lucunya nih koala yang satu ini, jadi pengen peluk pawangnya deh. ups.

4. Tikus

Kwikku, Tikus
Sumber: merdeka.com

Binatang pengerat yang lincah ini juga pandai berekspresi. Coba lihat mimik wajahnya saat terkejut, lucu bukan? hewan berkaki empat ini nampak bersembunyi di lubang rumahnya sambil menatap dengan penuh keheranan. Mulutnya sampai melongo seperti itu, ehehe.

5. Monyet

Kwikku, Monyet
Sumber: unsplash.com

Mamalia yang dikabarkan gennya hampir sama dengan manusia ini juga punya ekspresi yang lucu saat dikagetkan. lihat saja monyet tersebut. Sepertinya monyet kecil itu baru saja mendapat kejutan ulang tahun hehe. matanya membulat dan mulutnya sampai menganga seperti itu.

0
0 none
Komentar