J_astor Menulis artikel
@jastor

Danilla Riyadi: Musisi Indie yang Berani Tampil Beda. Kenalan Yuk!

Danilla Riyadi Musisi Indie yang Berani  Tampil Beda Kenalan Yuk
Nama Danilla Riyadi mulai kerap diperbincangkan. Penyayi berkulit sawo matang ini memiliki fans yang tersebar di seluruh penjuru. Bahkan belum lama ini dia sempat ngeshare perjalanan konser dibeberapa kota. Eittt, jangan komentar dulu. Mending kenalan dulu aja sama dia.
Cocok buatmu

Tampil sebagai musisi indie dan berhasil memabukan para penggemar dalam alunan suara yang menangkan. Nama Danilla kian dikenal dengan tampilnya ia dalam beberapa film. Projek film terbarunya berjudul Pretty Boys yang disutradari oleh Tompi. Dikutip dari beberapa sumber Tompi mengajak Danilla Riyadi main di filmnya karena dia menilai bahwa gadis tersebut cukup unik. Iyakah? Yuk, langsung simak aja. Cekidot.

1. Tampil Blak-blakan

Kwikku, Tampil Blakblakan
Sumber: flickriver.com

Selain suara yahut yang ia miliki. Danilla Riyadi berhasil menarik perhatian penggemar lewat sikap blak-blakannya. Di kutip dari sebuah wawancaranya Danilla menyatakan bahwa dia lebih suka tampil sesuai apa yang ia senangi. Lebih nyaman dengan apa adanya. Sekarang enggak heran dong jika penyayi berparas manis ini terlihat menikmati bernyanyi sambil ngerokok, serta perilaku lainnya.

2. Bertato

Kwikku, Bertato
Sumber: pinterest.com

Tingkah aneh namun membuat para fans kagum sama penyanyi yang satu ini adalah dia berani mengungkapkan keinginannya. Dalam sebuah wawancara Danilla bahkan menyatakan bahwa memiliki tato yang berada di tangannya sekarang membutuhkan perjuangan. Dia bahkan menabung untuk memenuhi keinginan tersebut.

3. Style Casual

Kwikku, Style Casual
Sumber: fimale.com

Nah, penyanyi yang satu ini memang tidak terlihat ribet dengan style yang harus dikenakan. Danilla Riyadi santai saja manggung dengan kaos polos. Rambut berantakan, serta make up apa adanya. Dia menunjukan "sexy” dalam sudut padangan yang berbeda. Seriusan, ini swag abis sih.

4. Main Film

Kwikku, Main Film

Akhir-akhir ini Danilla Riyadi masih sibuk dengan promo film Pretty Boys bersama Desta, Vincent, dan pemain lain. Meskipun film tersebut bukan pertama kalinya ia berperan. Namun, dalam film itu Danilla berani mengeksplor kemampuan actingnya menjadi gadis polos berkaca mata. Bahkan, ada scene yang mengharuskannya menangis.

0
0 none
Komentar