J_astor Menulis artikel
@jastor

Cewek Selalu Benar dan Cowok Selalu Salah, Betul?

Cewek Selalu Benar dan Cowok Selalu Salah Betul
Beberapa meme berikut ini nampaknya bukan hanya bualan semata. Tak bermaksud menyalahkan wanita, karena pada dasarnya wanita tidak pernah salah, ini dia beberapa sindiran karikatur tentang lucunya cowok dan cewek soal ego dan kebenaran.
Cocok buatmu

Hukum alam yang wajib dipatuhi oleh setiap cowok ini sepertinya memang harus ditaati. Sebab, sebagai makhluk perasa yang terlalu peka cewek itu selalu punya pembenaran diri. Dimana pasal utamanya menyebutkan bahwa wanita itu selalu benar. Cewek seakan punya kekuatan super yang tidak dapat terbantauhkan. Kedudukancowok pun meskipun dianggap lebih, mereka tetap harus waspada dengan sudut pandang cewek yang tak terduga. Rasional nggak ya kira-kira?

1. Cowok, Plis peka dong!

Kwikku, Cowok Plis peka dong
Sumber: me.me

Wanita itu punya pembenaran atas setiap sikapnya. Dia kalah gengsi sama egonya sendiri. Kalian para cowok harusnya peka. Saat dia bilang 'nggakk papa' itu artinya tidak selurus itu. Maksud sebenarnya adalah dia sedang tidak apa-apa, dia butuh kamu. Cuma, karena tidak mau dianggap terlalu caper, gengsi, dan sebagainya maka dia mengatakan alibi. Sebenarnya dia masih menuntut kamu untuk memperhatikannya.

Terkadang cowok tidak memusingkannya, ya karena pria itu makhlus logis, kalau cowok mendengar kata 'nggak papa' kebanyakan mereka akan menangkap pesan itu bahwa sang wanita memang tidak apa-apa. Boys, jangan salah lagi ya! sabar aja cewek emang ribet hehe.

2. Udahlah, Cowok emang nggak pernah bener!

Kwikku, Udahlah Cowok emang nggak pernah bener
Sumber: me.me

Iya, cowok itu nggak pernah ada benernya di mata cewek. Karena banyak tuntutan dari pasangan wanitanya, entah mengapa selalu ada saja celah untuk para wanita menyalahkan prianya. Misalnya saja saat cewek melontarkan pertanyaan 'aku gendut nggak?' hati-hati itu pertanyaan jebakan. jawaban iya dan tidak itu sama-sama salah.

kalian para cowok harus punya alasan paling logis dan paling santun untuk bisa mengutarakannya dengan tepat. Berilah imbuhan pujian/gombalan/rayuan di sela-sela jawaban kamu. Itu adalah jawaban paling aman agar terhindar dari kesalahan.

3. Jangan pernah minta cewek jadi wasit

Kwikku, Jangan pernah minta cewek jadi wasit
Sumber: brilio.net

Kebayang nggak sih kalau-kalau cewek ditunjuk jadi wasit? hehe mungkin kejadiannya bakal seperti percakapan di atas. Lagi dan lagi, cowok tuh kudu peka. Sabar ya kaum adam! heheehee

4. Minta maaflah wahai kau para pria, siapapun yang salah!

Kwikku, Minta maaflah wahai kau para pria siapapun yang salah
Sumber: meme.com

Masih sama, cowok itu harus bisa ngalah. Kalau kalian memang salah, ya sudah sepatutnya minta maaf. Orang kalian nggak salah saja masih tetap harus minta maaf, apalagi kalau memang benar-benar salah. pasal satu masih berlaku gengs. kalau cewek sampai salah, maka sebenarnya kesalahan itu bisa dilimpahkan ke pria. hahaha


5. Kalau cewek ngambek

Kwikku, Kalau cewek ngambek
Sumber: pikdo.net

Itu dia perbedaan cewek dan cowok ngambek saat pacaran. siapa pernah ngalamin? mana suaranya? pada dasarnya sifat itu ada karena cewek sebenarnya telah memiliki rasa sayang dan peduli yang tinggi terhadap pasangannya. Hanya saja cara mereka menyampaikan rasacintanya ya dengan cara unik seperti itu, sudah menjadi naluri alaminya. terkesan ribet memang, dan itulah ujian untuk para pria di dunia.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar