J_astor Menulis artikel
@jastor

Mau Ngedate? Perhatikan, Ini yang Pertama Kali Pria Lihat dari Kamu

Mau Ngedate Perhatikan Ini yang Pertama Kali Pria Lihat dari Kamu
Pertama kali bertemu secara alami pria akan memperhatikan 4 sisi dari dirimu. Tepat! pria mempunyai cara pandang yang akan mengiring dirinya tertarik maupun menolak. Nah, apabila si doi menjadi target pacar maka 4 sisi ini harus benar-benar kamu perhatikan.
Cocok buatmu

Kecantikan fisik menjadi bagian yang pria perhatikan. Tetapi, itu menjadi bagian nomor sekian. Kondisi tersebut akan kian terlihat dalam ketika pria tersebut masuk dalam usia siap nikah. Intinya, sebagai perempuan kamu harus tetap menjaga diri. Terus bagaimana caranya? Yuk, langsung saja simak pembahasan ini.

1. Tawa

Kwikku, Tawa
Sumber: idntimes.com

Hal pertama yang akan menjadi pusat perhatian pria adalah cara kamu tertawa. Secara otomatis dari sinilah dia akan mulai menilai. Pasalnya, dari segi tawa mereka bisa melihat sejauh mana sikap kamu. Tawa renyah sering disebut sebagai tawa yang menunjukan karkater orang yang terbuka, sekaligus enak diajak ngobrol.

2. Dada

Kwikku, Dada
Sumber: jadiberita.com

Berikutnya secara alami pria juga akan memandangi bagian dada perempuan. Mereka mempunyai berbagai pendapat mengenainya. Maka dari itu, untuk melindungi diri ada baiknya kamu menggunakan pakaian yang sopan. Ingat, ini sikap alami yang terjadi pada setiap pria.

3. Penampilan

Kwikku, Penampilan
Sumber: woop.id

Gaya berpakaian juga tidak luput dari poin yang pria perhatikan. Dari sinilah mereka akan membuat penilai secara abstrak mengenai diri kamu. Pada dasarnya pakaian menjadi salah satu cara yang tanpa senjaga memperlihatkan karakter mu. Jadi, ngapain harus jadi orang lain?

4. Suara

Kwikku, Suara
Sumber: dailymail.co.uk

Terakhir suara. Inilah sisi keempat yang dijadikan para pria untuk mengetahui sikap kamu. Suara nyaring lebih menampilkan sosok perempuan yang percaya diri, dan beberapa pria menyukainya. Namun, setiap pria memiliki versi berbeda. Jadi, tidak ada yang perlu kamu takutkan. Be your self.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar