J_astor Menulis artikel
@jastor

Anti Hero, Film The Bad Guys: Resign Of Cheos Berhasil Duduki Tangga Tertinggi di Film Korea

Anti Hero Film The Bad Guys Resign Of Cheos Berhasil Duduki Tangga Tertinggi di Film Korea
The Bad Guys: Resign Of Cheos merupakan hasil drama yang kemudian dilahirkan kembali dalam bentuk film. Berbeda dari biasanya film bergenre action ini memberikan gebrakan unik. Hal itu bisa dilihat dari alur cerita yang mengesankan. Buat kamu yang berpikir bahwa ini film hero. Salah! Karena mereka komplotan kriminal.
Cocok buatmu

Alur cerita unik dimulai dari pembentukan tim investigasi yang berisikan 4 orang kriminal. Tugas mereka adalah menangkap para penjahat yang jauh lebih menakutkan. Semakin mengasyikan karena film ini dipenuhi dengan para bintang kawakan. Jadi, disini kamu tidak bisa menemukan percintaan yang bikin baper. Eittt, tapi cinta itu bisa dilihat dari sudut lain. Yuk, langsung kenalan sama para karkaternya. Cekidottt.

1. Woong Cheol

Kwikku, Woong Cheol
Sumber: imdb.com

Karkater pertama ada Woong-Cheol yang merupakan penjahat kelas kakap. Keahliannya mampu merobohkan 30 musuh sekaligus. Dia memiliki postur tubuh besar serta bertato. Peran ini dimainkan oleh aktor kawakan Ma Dong Seok yang belum lama mengucapkan terima kasih kepada para penonton

2. Kwak No-Soon

Kwikku, Kwak NoSoon
Sumber: m.kpopherald.com

Berikutnya terdapat Jessica yang memiliki tabiat sebagai penipu ulung. Karakterna tersebut sangat memukau diperankan oleh Kwak No-Soon. Tampilnya sebagai penjahat cantik, ia menjadi film ini sedikit memiliki sisi humor tersendiri. Enggak heran dong kalau dalam waktu singkat 3 juta penonton berhasil dibuat terkagum.

3. Ko Yoo-Sung

Kwikku, Ko YooSung
Sumber: kpophit.com

Ketiga berkenalan dengan mantan detektif yang menolak bekerja sesuai hukum. Dialah Ko Yoo-Sung yang juga masuk dalam daftar kriminal akut. Tokoh tersebut dimainkan ciamik oleh aktor muda plus tampan Jang Ki-Yong. Naluri sebagai detektif membuatnya ia sangat pandai mencari info secara tajam serta mengagumkan.

4. Oh Goo Taek

Kwikku, Oh Goo Taek
Sumber: pinterest.com

Karakter terakhir di isi oleh mantan detektif tersohor yang juga menolak mengikuti hukum. Untuk tokoh ini dimainkan Kim Sang Joong ... kabar mengembirakannya film kece ini akan diputar di Indonesia dalam waktu dekat. Beh, berarti tugas kamu nunggu saja yaa. Hhehe.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar