J_astor Menulis artikel
@jastor

4 Hal Ini Identik dengan Selebgram Gita Savitri Devi

4 Hal Ini Identik dengan Selebgram Gita Savitri Devi
Gita Savitri Devi adalah salah satu youtuber muda asal Indonesia yang namanya kian diperhitungkan. Karir perempuan perhijab ini di mulai saat dia sering tampil fashionable. Eksistensinya kian naik dengan banyaknya konten keren yang diunggah di channel youtube pribadinya. Bahkan, perjalanan karir Gita di buat buku dan mendapat sambutan yang baik dari para penggemar.
Cocok buatmu

Perempuan kelahiran Palembang ini memang sudah konsen dengan dunia youtube sejak masuk dunia perkuliahan. Bahkan belum lama ini dia mendapat beberapa penghargaan dan ikut serta dalam berbagai kegiatan sosial. Nah, 4 hal di bawah sangat identik dengan perempuan yang sering di panggil Gita tersebut. Enjoyyy.

1. Tampil Berbeda

Kwikku, Tampil  Berbeda
Sumber: malangtoday.net

Gita Savitri Devi menarik perhatian para penggemar lewat konten-konten berbedanya. Mulai dari membahas mengenai isu yang masih diperbincangkan. Seperti, masalah hijab, pernikahan, perkuliahan, dan berbagai isu lain yang diangkat dalam channel "Beropini”.

2. Fashionable

Kwikku, Fashionable
Sumber: brilio.com

Hal pertama yang membuat para fans menyukainya karena dia selalu membagi style simpel. Gita Savitri Devi memilih berhijab dalam perjalanannya menempuh pendidikan di Jerman. Nah, gayanya yang santai dan apa adanya tertuang begitu jelas dalam gaya berpakaian. Inilah titik awal publik menyukainya.

3. Penulis

Kwikku, Penulis
Sumber: gramedia.com

Hal ketiga yang juga tidak bisa lepas dar Gita ialah dia berkiprah juga sebagai penulis. Bukunya berjudul Rentang Kisah mendapat antusias besar dari para penggemarnya. Dari buku inilah nama Gita kian melejit bahkan sempat juga bernyanyi bersama sang suami. Sekaligus Gita semakin sering tampil dalam acara tv nasional.

4. Youtuber Muda

Kwikku, Youtuber Muda
Sumber: pinterest.com

Terakhir, Gita Savitri Devi masuk deretan youtuber muda berkualitas. Hal ini bisa dilihat dari setiap konten yang dibuat. Misalnya saja, dia berbicara mengenai pernikahan. Apa sebenarnya yang perlu dipersiapkan sekaligus mindset seperti apa yang mesti dimiliki. Topik-topik tersebut menunjukan bahwa Gita mencoba menjalin komunikasi kepada setiap subcribernya.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar