J_astor Menulis artikel
@jastor

Suho EXO: Sang Leader Tampan yang Melemahkan Hati Penggemar

Suho EXO Sang Leader Tampan yang Melemahkan Hati Penggemar
EXO termasuk idolgrup yang memililki reputasi baik. Kondisi ini semakin diperkuat dengan banyaknya penghargaan berhasil didapatkan. Hal tersebut tentu tidak terlepas dari peran setiap member. Khususnya si leader tampan yang terkenal baik hati sekaligus dewasa. Yuk, kenalan lebih dalam sama Suho EXO.
Cocok buatmu

Sejak pertama kali debut Suho EXO menang sudah menarik perhatian para penggemar. Bukan hanya karena wajah mungilnya. Melainkan karena peranan Suho selalu tampill dewasa tanpa sedikitpun menghilangkan sikap imutnya. Dia lahir 22 Mei 1991 dan mulai debut tahun 2015. Nah, sekarang kamu harus intip pesona Suho EXO lewat berbagai penampilan. Cekidott.

1. Casual

Kwikku, Casual
Sumber: dailyexo.com

Siapapun yang melihat parasnya pasti tidak akan percaya kalau pria super imut ini sudah menginjak usia 28 tahun. Apalagi ketika dia mengenakan pakaian casual. Tepat! Suho EXO masih sangat pantas memainkan karakter anak SMA. Dia hanya memakai kaos putih diserasikan dengan jeans. Begitu saja ia sudah berhasil melelehkan.

2. Formal

Kwikku, Formal
Sumber: dailyexo.com

Dalam beberapa acara penting EXO tampil menggunakan style formal. Nah, Suho EXO menjadi objek yang terus mendapat pujian. Seperti dalam acara penghargaan terakhir ini, dia menggunakan setelan jas berwarna biru. Tampilannya kian menawan dengan tatanan rambut kekinian. Enggak heran dong jika dia menjadi pusat perhatian.

3. Keren

Kwikku, Keren
Sumber: aminoapps.com

Berikutnya style dia di bandara yang sangat santai. Dia hanya memadukan kaos dan denim. Topi, serta kaca mata hitam. Suho EXO sangat pandai memadu padankan custom. Pujian langsung di terima pria berkulit putih tersebut. Woww, emang sudah tampan dari lahir.

4. Manis

Kwikku, Manis
Sumber: pinterest.com

Selain terkenal dengan kedewasaannya, Suho EXO menambah pesona dengan kemudahan dia tersenyum. Lihatlah, posisi duduk seperti ini saja pria tersebut sudah berhasil membuat para fans menjerit. Bisa enggak jangan senyum? Bisa leleh hati ini, Bang. Hehe.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar