Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Sanha ASTRO Diperebutkan Oleh Chanmi dan Yuna AOA Dalam Cinta Segitiga Rumit

Sanha ASTRO Diperebutkan Oleh Chanmi dan Yuna AOA Dalam Cinta Segitiga Rumit

Para idol K-Pop makin menunjukkan kemampuan bakat dengan merambah dunia akting. Kali ini giliran Sanha ASTRO dan Chanmi serta Yuna AOA yang akhirnya ada dalam satu frame.

Deretan idol tersebut sama-sama terlibat dalam drama terbaru berjudul Love Formula 11M. Kisahnya tentang Ji Yoon (Chanmi), mahasiswa reguler yang mengalamai cedera. Akhirnya ia dihadapkan pada keputusasaan untuk menyerah pada mimpi menjadi pemain sepakbola.

Lantas gadis itu bertemu dengan kakak kelas tampan bernama Tae Oh (Sanha), striker kunci di klub sepakbola kampus yang begitu populer di kalangan perempuan. Ternyata lelaki itu juga memiliki ketertarikan keapda Ji Yoon sejak kecil. Namun sayangnya, kisah cinta mereka nggak semulus itu karena berhadapan dengan cinta segitiga dengan So Jin (Yuna), teman kuliah Ji Yoon yang naksir pada Tae Oh dan akan melakukan apapun untuk memenangkan hatinya.

Video teaser yang dirilis pada 7 Oktober ini memberikan bocoran beberapa peristiwa yang akan terjadi. Ji Yoon dan Tae Oh bertemu secara nggak terduga saat So Jin mencoba yang terbaik untuk Tae Oh. Lantas apakah, gadis yang punya mimpi tinggi itu bisa meraih kembali apa yang diinginkan?

Ads in here

Tunggu tanggal mainnya, ya! 


0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar