Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Moon Geun Young Nggak Bisa Move On Dari Surprise yang Diberikan Oleh Lee Joon Gi

Moon Geun Young Nggak Bisa Move On Dari Surprise yang Diberikan Oleh Lee Joon Gi

Moon Geun Young memang nggak mengambil proyek drama seperti saat dulu. Itulah sebabnya ia jarang terlihat di depan layar. Tapi, baru saja terlibat dalam sebuah drama Catch the Ghost dan momen-momen indah saat berada di lokasi diakuinya nggak bisa dilupakan begitu saja. Apalagi, saat itu ada salah seorang teman yang memberinya surprise.

75164-article-20191006092523.JPG

Pada 4 Oktober, Moon berbagi foto dirinya di depan sebuah truk kopi yang dikirim secara khusus oleh Lee Joon Gi ke set drama Catch the Ghost. Meskipun momen itu terjadi pada Juni lalu, namun ia masih ingin mengenang dengan menuliskan caption,

Sabtu, 29 Juni 2019

Ads in here

Sebuah truk kopi dari Joon Gi.

Sehari dengan jadwal pemotretan yang ketat, tempat kami merekam adegan penuh aksi, emosional dan melelahkan dengan berbagai cara. Hadiah yang sangat sangat mengejutkan dari aktor Lee Joon Gi!!

Wow. Sungguh menakjubkan bahwa semuanya dilakukan secara rahasia seperti ini!! Itu adalah truk kopi pertama yang dikirim ke set Ghost dan bahkan ada churro yang memberiku kekuatan saat syuting karena nggak bisa makan teratur. Dukungan dari Joon Gi membuatku sangat bersyukur. Semua staf sangat berterima kasih.

Serius.

Aku benar-benar tersentuh oleh hatimu, pada titik yang bahkan nggak bisa aku bayangkan. Aku dengan tulus berterima kasih.

Menanggapi hal tersebut, Lee Joon Gi menuliskan sesuatu dalam kolom komentar yang berisi, "Terima kasih, Geun Young. Kamu sudah bekerja keras, dan dramamu akan menjadi hebat karenanya. Aku tak sabar untuk itu."

Moon Geun Young dan Lee Joon Gi sama-sama bernaung dalam satu agensi, Namoo Actors. Catch the Ghost adalah sebuah drama yang bercerita tentang pasukan petugas polisi yang menjaga kereta bawah tanah dan berusaha memburu seorang pembunuh berantai yang dijuluki The Ghost. Jangan lupakan panayangan perdananya pada 21 Oktober mendatang, ya!


0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar