Vagabon: Kegaharan Bae Suzy Sebagai Agent Rahasia.

Vagabon  Kegaharan Bae Suzy Sebagai Agent Rahasia   - J astor vagabon,masuk,sebagai,daftar,serial,drama,terbaru,2019,sempat,mengemparkan,karena,bagian,pengambilan,lokasi,indonesia,tepatnya,jogjakarta,tambah,keren,karena,drama,tersebut,bergenre,action,sekaligus,menunjuk,suzy,sebagai,pemeran,utama,perempuan,bomm
Vagabon masuk sebagai daftar serial drama terbaru 2019. Sempat mengemparkan karena ada bagian pengambilan lokasi di Indonesia, tepatnya Jogjakarta. Tambah keren karena drama tersebut bergenre action sekaligus menunjuk Bae Suzy sebagai pemeran utama perempuan. Bomm!

Bae Suzy sendiri mengawali karir dalam grup idol Miss A. Karirnya semakin naik seiring performa cantiknya dalam berbagao serial drama. Aktris ini bahkan masuk dalam deretan selebriti termahal di Korea Selatan. Dia bisa sangat pandai mengajak penonton untuk merasakan apa yang ia rasakan. Nah, di Vagabon dia akan tampil gahar. Benarkah? Yuk, kepoin.

1. Go Hae-Ri
Go Hae-Ri
idntimes.com

Suzy akan berperan sebagai Go Hae Ri. Hae Ri sendiri gadis yang harus menghidupi keluarganya dengan menjadi agent rahasia. Tepat! disini kamu akan melihat princess ini melakukan beberapa adegan action yang membuatnya kian menggemaskan sekaligus cantik.

2. Gahar
Gahar
dreamers.com

Karakter lain yang berusaha dimunculkan ialah sisi gahar dari Go Hae Ri sebagai bagian dari mata-mata. Tuntutan ini yang kemudian membua Suzy harus berlatih untuk mengguasai emosi. Di kutip dari beberapa sumber bahwa aktris yang sering tampil dengan kecantikan dan kelembutan tersebut, harus berlatih dengan sungguh-sungguh guna menyesuaikan perannya.

3. Action
Action
forbes.com

Sesuai yang sudah diketahui bahwa Vagabon menjadi serial drama bergenre action. Mendampingkan Bae Suzy dan Lee Sung Gi. Keduanya dinilai akan sangat menguncang hati para penggemar. Pasalnya, chemestry mereka tidak perlu dipertanyakan lagi. Wah, enggak sabar nonton yah.

4. Agent NIS Cantik
Agent NIS Cantik
raddit.com

Vagabon juga menampilkan Suzy dalam tampilan yang sedikit berbeda. Sebab, biasanya aktris ini selalu hadir dalam drama bergenre romantis. Namun, disini kamu bisa melihat agent NIS super cantik yang pandai baku hantam dengan para musuh. Beh, seriusan ini keren parah sih.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
2 bulan 6 hari lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
6 Subunit K-Pop Sukses Pikat Penggemar Dengan Pesona dan Single Hits
Yoochun Dilarang Tampil di MBC Setelah Terjerat Kasus Narkoba
Jiyeon T-ara dan Kim Sejeong Pancarkan Energi Dalam Drama I Wanna Hear Your Song
Baru Beberapa Bulan Meninggalkan The Return of Superman, Si Ha Makin Tumbuh Besar
Kim Jin Woo, Energik di Atas Panggung Tapi Paling Gugup Kalau Diwawancara
Mulai Banyak Tawaran Proyek, Jung Hae In Mulai Merambah Layar Lebar
Keluar Dari Wajib Militer, Lee Hyun Woo Bersiap Akting di Drama Musikal
8 Karakter K-Drama Yang Membuat Rambut Kita Iri
Daftar Tangga Lagu Versi Retailer CD di Tower Records
Konser Tur Dunia, Gaya Fashion BTS Jadi Sorotan
Diundang Pemotretan Cosmopolitan, Sung Hoon Sempat Nggak Tahan Dengan Terik di Pulau Sentosa
3 Alasan Kenapa Drama Historical Harus Terus Dibuat