J_astor Menulis artikel
@jastor

Vagabon: Kegaharan Bae Suzy Sebagai Agent Rahasia.

Vagabon Kegaharan Bae Suzy Sebagai Agent Rahasia
Vagabon masuk sebagai daftar serial drama terbaru 2019. Sempat mengemparkan karena ada bagian pengambilan lokasi di Indonesia, tepatnya Jogjakarta. Tambah keren karena drama tersebut bergenre action sekaligus menunjuk Bae Suzy sebagai pemeran utama perempuan. Bomm!
Cocok buatmu

Bae Suzy sendiri mengawali karir dalam grup idol Miss A. Karirnya semakin naik seiring performa cantiknya dalam berbagao serial drama. Aktris ini bahkan masuk dalam deretan selebriti termahal di Korea Selatan. Dia bisa sangat pandai mengajak penonton untuk merasakan apa yang ia rasakan. Nah, di Vagabon dia akan tampil gahar. Benarkah? Yuk, kepoin.

1. Go Hae-Ri

Kwikku, Go HaeRi
Sumber: idntimes.com

Suzy akan berperan sebagai Go Hae Ri. Hae Ri sendiri gadis yang harus menghidupi keluarganya dengan menjadi agent rahasia. Tepat! disini kamu akan melihat princess ini melakukan beberapa adegan action yang membuatnya kian menggemaskan sekaligus cantik.

2. Gahar

Kwikku, Gahar
Sumber: dreamers.com

Karakter lain yang berusaha dimunculkan ialah sisi gahar dari Go Hae Ri sebagai bagian dari mata-mata. Tuntutan ini yang kemudian membua Suzy harus berlatih untuk mengguasai emosi. Di kutip dari beberapa sumber bahwa aktris yang sering tampil dengan kecantikan dan kelembutan tersebut, harus berlatih dengan sungguh-sungguh guna menyesuaikan perannya.

3. Action

Kwikku, Action
Sumber: forbes.com

Sesuai yang sudah diketahui bahwa Vagabon menjadi serial drama bergenre action. Mendampingkan Bae Suzy dan Lee Sung Gi. Keduanya dinilai akan sangat menguncang hati para penggemar. Pasalnya, chemestry mereka tidak perlu dipertanyakan lagi. Wah, enggak sabar nonton yah.

4. Agent NIS Cantik

Kwikku, Agent NIS Cantik
Sumber: raddit.com

Vagabon juga menampilkan Suzy dalam tampilan yang sedikit berbeda. Sebab, biasanya aktris ini selalu hadir dalam drama bergenre romantis. Namun, disini kamu bisa melihat agent NIS super cantik yang pandai baku hantam dengan para musuh. Beh, seriusan ini keren parah sih.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar