5 Drama Series Import yang Digilai Masyarakat Indonesia

5 Drama Series Import yang Digilai Masyarakat Indonesia - J astor berikut,adalah,beberapa,drama,import,yang,membumi,tanah,sebelum,merebaknya,film,drama,korea,banyak,juga,drama,dari,negara,lain,yang,sliweran,menarik,perhatian,masyarakat
berikut ini adalah beberapa drama import yang membumi di tanah air. Sebelum merebaknya film dan drama Korea, banyak juga drama dari negara lain yang sliweran dan menarik perhatian masyarakat.

Pernah nggak sih memperhatikan dunia hiburan di tanah air? Sepertinya sejak dulu selalu mengalami pasang surut. Minat akan hiburan sejenis film produksi tanah airpun mengalami naik turun. Bahkan sempat beebrapa waktu justru drama serial bahkan film justru didominasi oleh drama produksi luar negeri

Berikut beberapa diantaranya :

1. India
India
idn times.com

Film-film dan drama India sepertinya mendapat tempat tersendiri dari khalayak Indonesia. Sebelum virus Hallyu Korea masuk, drama-darama India lebih dulu merajai tanah air. Mungkin generasi terdahulu sangat menyukainya. Alur cerita yang mendayu-dayu, dan emosional kerap menjadi candu tersendiri bagi penggemarnya. Belum lagi lagu-lagu rampak yang kerap di putar di setiap adegan berkesan dalam cerita tersebut. Adanya lagu dalam segala adegannya juga jadi ciri khas sebuah film India.

2. Turki
Turki
dream.co.id

Elif merupakan salah satu serial drama asal turki yang juga banyak diminati. Pemain rupawan, juga alur cerita yang emosional sepertinya mampu memberi sensasi hanyut mereka yang menonton. Ya, terkadang manusia butuh yang beda supaya tidak bosan. Mungkin beberapa perbedaan yang ditawarkan drama luar negeri itulah yang mampu memberi warna tersendiri pada industri hiburan dunia.

3. Korea
Korea
pinterest.com

Tidak usah dipertanyakan lagi ya sepertinya yang satu ini. bahkan sampai sekarang virus Hallyu makin merebak. Drama-drama Korea bahkan diangkat ke layar TV. Mulai dari Boys Before Flowers, My Girls Friend is Gumiho, Strong woman Do Bon Soon, Cheese In Trap, dan masih banyak lagi. Bahkan Aktor-aktor rupawan dan aktris cantiknya seakan mampu menggeser ketenaran selebritis lokal dalam negeri.

4. China
China
brilio.net

Sun Go Kong, Boboho dan Yoko adalah suatu judul drama drama mandarin yang pernah di gemari oleh masyarakat Indonesia. Menjadi salah satu serial yang menjadi tontonan banyak orang. Drama-drama kolossal dan alur cerita yang unik sepertinya dari daya tarik terbesarnya. Mungkin kamu termasuk salah satu penggemar mereka?

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
3 bulan 1 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Jajanan Tradisional Jogja yang Wajib Kamu Coba Pas Berkunjung
Goyangan Dangdut Paling Ekstrim di Indonesia, Berani Coba ?
Pernah Taklukkan Dunia, 4 Kerajaan Ini Jadi yang Paling Kuat dan Besar di Masanya!
Romantisme "Anjir" Masa-Masa Ngekos Ini Pasti Bakal Bikin Kamu Kangen
Dijamin Ngakak! Ini nih Guys Beberapa Tebak-tebakan yang Bisa Bikin Sakit Perut!
Tidak Begitu Populer, 5 Hantu Seram Ini Mulai Dilupakan Warga Indonesia
Politik Mulai Menggila, Ini 10 Papan Reklame Partai Paling Konyol di Indonesia
5 Teknologi Ini Di Rancang Untuk Membuat Manusia Kekal
Ingin Nonton Film Horor yang Singkat tapi Mencekam? Coba Nonton 7 Judul Ini
Meme Emak-Emak Zaman Now Punya Kelakuan Bikin Ngakak Gulung-Gulung
8 Tulisan Kocak Belakang Kaos. Berani Pakai?
Wanjirr.... Inilah Deretan Emak - Emak Penguasa Jalanan! Apakah Emak Kamu Salah Satunya?