Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

6 Bukti EXO Bukanlah Boy Group Serius

6 Bukti EXO Bukanlah Boy Group Serius
Saking lucunya, EXO cocok juga jadi grup lawak.
Cocok buatmu

Bagi kamu yang nggak terbaisa dengan EXO, mungkin mereka terlihat karismatik, pekerja keras dan serius. Tapi, apa yang nggak banyak orang tahu yakni ada karakter-karakter layaknya meme yang begitu menyenangkan. Momen-momen ini jadi penting bagi EXO-L karena membuat kita semua tertawa!

1. Dalam satu episode Happy Together, Suho nggak bisa menahan diri saat aktris Kim Hwan mengatakan bahwa EXO bukanlah grup favoritnya.

2. Entah mengapa Sehun selalu mengatakan, “Yehet” untuk mengekspresikan kebahagiaan. Frasa ini akhirnya jadi terkenal dan anak muda Korea kerap menggunakannya sebagai bahasa gaul.

3. Tarian Baby Shark memang menggemaskan. Secara mengejutkan Chen melompat dan menari lagu itu. Tentu saja itu sangat menghibur.

4. Benar-benar speechless banget sama video ini. Cuma bisa ketawa!

5. D.O adalah salah satu member yang terkenal sedikit tempramen. Ia mengatakan bahwa nama panggilannya adalah Angrysoo dan Satansoo. Pada siaran langsung, Baekhyun berhasil menirunya.

6. Kai merupakan salah satu member yang terkenal dari EXO. Selain karena bakat dan kekeranannya, ia juga terkenal karena tertawanya yang lucu. Jadi, tiap orang dengar ia tertawa, juga ikut.

0
0 none
Komentar