Bagian 3: Nggak Hanya Menari dan Menyanyi, Idol Multitalenta Ini Juga Bertindak Sebagai Produser dan Penulis Lagu

Bagian 3  Nggak Hanya Menari dan Menyanyi  Idol Multitalenta Ini Juga Bertindak Sebagai Produser dan Penulis Lagu - Indahhikma paling,berbakat,multitalenta,jadikan,mereka,sebagai,bintang,papan,atas
Paling berbakat dan multitalenta, jadikan mereka sebagai bintang papan atas.

Menyanyi saja nggak cukup untuk menjadi idol. Mereka harus dilengkapi dengan bakat-bakat lainnya, seperti rap, menari atau bahkan akting. Tapi di balik itu semua, beberapa dari mereka justru punya skill berlebih dan bertindak sebagai orang di balik terciptanya trek hits. 

1. G-Dragon BIGBANG

G-Dragon dinobatkan sebgai legenda dalam industri K-Pop hanya karena satu alasan, yakni artis sekaligus produser paling kreatif dan berbakat. Dia adalam sosok karismatik dan bisa memikat pendengar dengan vokal halus, rap keras dan gerakan-gerakan tajam, sehingga penampilannya nggak bisa dilupakan.

Selain itu ia juga salah satu produser terbesar di industri K-Pop dan otak di balik hits besar BIGBANG. Apakah itu saja? G-Dragon juga dikenal sebagai fashion dan jewelry designer serta seniman. Tingkat kejeniusan terhadap seni nggak perlu dipungkiri lagi. 

2. Moonbyul MAMAMOO

Cewek-cewek dari MAMAMOO terkenal dengan penampilannya yang kuat. Moonbyul adalah salah satu rapper wanita yang terkenal di industri musik K-Pop. Ia juga telah menciptakan beberapa koreografi serta punya suara malaikat.

Penampilannya di The King of Mask Singer bahkan membuat penonton terpana. Moonbyul juga bertindak sebagai produser dan terlibat dalam pembuatan sejumlah lagu. Menariknya, ia juga menulis sendiri bagian rapnya, guys. 

3. Amber f(x)

Amber menonjol di dunia rapper wanita. Salah satu ciri khasnya yakni nada rendah. Tapi itu bukan satu-satunya, sebab ia juga punya vokal halus serta pandai menari. Selain di atas panggung, penyanyi yang memulai debut di Amerika Serikat ini juga seorang produser, penulis lirik dan sutradara hebat.

Baru-baru ini SM Entertainment mengumumkan bahwa Amber merilis album solo, yang mana lagu diproduksi sendiri. Pun dengan video musik yang disutradarai serta edit dengan tangan dinginnya. 

4. J-Hope BTS

J-Hope dinobatkan sebagai ikon global artis multitalenta. Album solo yang diproduksi sendiri pada tahun 2018 meraih kesuksesan besar. Para ARMY juga tahu bila idol satu ini selalu unggul dalam segala hal.

Keterampilan menari sempurna, rap memukau dan vokal halus menjadikannya sebagai the next legend. Asal kamu tahu saja, bila J-Hope adalah orang di balik keberhasilan hits BTS, guys.

Nah, jadi itu dia kumpulan para idol multi talenta. Bakat mereka memang nggak main-main, maka nggak heran bila menjadi bintang papan atas. Ada lagi nggak guys selebriti K-Pop yang punya banyak skill selain mereka? Tambahkan di kolom komentar ya!


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
4 bulan 2 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Room Shaker, Sebuah Single Comeback Ailee Bernuansa Glamor
Dikabarkan Jalin Hubungan Dengan PD Rookie Historian, Agensi Park Ki Woong Angkat Bicara
8 Potret Elegan Song Hye Kyo Dalam Event Chaumet di Seoul
Ask Us Anything: EXO menunjukan Kelucuannya dengan Peringkat Ketampanan
JYP Entertainment Beri Tanggapan Terkait Kembalinya GOT7
Nggak Puas Bermusik, 5 Idol Tampan Ini Terjun ke Dunia Akting
7 Idol Sukses Bikin Jatuh Cinta Saat Mengenakan Seragam Baseball
7 Lagu Motivasi Saat Kamu Hadapi Rintangan
Dikaruniai Kecerdasan dan Skill Mumpuni, 13 Seleb Pria Korea ini Lahir di Tahun Tikus
22 Penampilan Spesial Penyanyi K-Pop Kesayangan Kalian Yang Susah Dilupakan
Again: IU Buat Penggemar Gemas akan Aksi Super Manis
5 Hal yang Dikangenin Dari G-Dragon Ketika Doi Menjalani Wajib Militer