Bagian 1: Nggak Hanya Menari dan Menyanyi, Idol Multitalenta Ini Juga Bertindak Sebagai Produser dan Penulis Lagu

Bagian 1  Nggak Hanya Menari dan Menyanyi  Idol Multitalenta Ini Juga Bertindak Sebagai Produser dan Penulis Lagu - Indahhikma serba,bisa,simak,bakat,para,idol,beirkut
Serba bisa, simak bakat para idol beirkut!

Idol K-Pop adalah orang-orang pilihan. Mereka memiliki beragam bakat, mulai dari menyanyi, menari, akting, rap, dan masih banyak lagi lainnya.

Namun demikian, beberapa di antaranya justru melampaui batas karena dianugerahi skill seperi memproduseri, menulis lagu dan keterampilan kreatif yang nggak bisa disebutin satu-satu. Well, siapa saja sih mereka?

1. Cho Seung Youn X1

Cho Seung Yoon meniti karir musiknya melalui jalan yang berliku-liku. Mantan trainee YG Entertainment itu awalnya debut bersama grup UNIQ di bawah manajemen Yuehua Entertainment.

Lantas mencoba untuk berkarir solo dan berpartisipasi dalam program kompetisi rap, Show Me the Money. Seung Yoon juga baru saja menyelsaikan Produce X 101, kemudian memulai debut bersama X1. Perjalanan panjang itu lantas membuatnya memiliki banyak skill, mulai menyanyi, menari dan rap. 

2. Chungha

Seun Yoon bukan satu-satunya idol jebolan Produce. Chungha juga pernah turut serta dalam program tersebut. Sepanjang episode, ia terus mencuri hati penonton dengan vokal dan penampilan memukau.

Nggak hanya di atas panggung, Chungha juga pandai menulis lirik lagu. Meskipun bukan rapper, tetapi ia msembuktikan bakat itu saat menjadi anggota I.O.I bersama Jeon Somi dan Choi Yoojung. 

3. Bang Chan Stray Kids

Bang Chan adalah salah satu anggota Stray Kids yag menonjol. Hampir setiap lagu kelompok tersebut digarapnya bersama Changbin dan Han. Penampilan mereka di MAMA 2018 sukses memukau penonton.

Dalam acara itu, Bang Chan juga menampilkan gerakan tajam, vokal kuat dan rap bersih. Nggak heran sih jika Stray Kids dikenal sebagai satu-satunya kelompok yang memproduksi hitsnya sendiri. 

4. Soyeon (G)I-DLE

Soyeon (G)I-DLE adalah anak Cube Entertainment yang multi talenta. Ia bertindak sebagai rapper dan penari utama, vokalis dan center. Mantan kontestan Unpretty Rapstar dan Produce 101 ini selalu mengesankan para juri dan penonton.

Berkat keterampilan itu, ia berhasil merilis lagu solo. Saat ini Soyeon paling memegang kendali di (G)I-DLE dan secara konsisten menunjukkan sisi terbaik di atas panggung.

Masih pada penasaran kan, idol multitalenta lainnya? Ikuti terus kelanjutannya ya! 

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
2 bulan 1 hari lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Kocaknya Video Lirik Salah Dengar Lagu-Lagu K-Pop Ini Dijamin Bikin Ngakak
Hyojung Oh My Girl Cerita Tentang Persahabatannya Dengan Seulgi Red Velvet
Dikabarkan Membuat Onar di Episode Burning Sun Scandals, Han Hyo Joo Bawa ke Jalur Hukum
YG Entetainment Keluarkan Pernyataan Resmi Tentang Keluarnya B.I
TWICE Comeback! Tampil Lebih Glamor Dengan Lagu Produksi Sendiri
Sering Unggah Foto No Makeup, 5 Idol Cewek Ini Emang Punya Kulit Cantik Asli!
Blackpink: Sexy dan Bertalenta Sabet 3 Penghargaan di LA
Pada Penasaran, Jo Byeong Gu Berbagi Kapan Dia Ingin Menikah!
Sanha ASTRO Diperebutkan Oleh Chanmi dan Yuna AOA Dalam Cinta Segitiga Rumit
Park Hyung Sik Dapat Hadiah Libur 3 Hari Usai Dapat Pujian di Masa Pelatihan Dasar
Mengharu Biru Bersama Film Kim Ji-Young Born 1982
Akhir Bahagia Drama "Descendant of the Sun" = Hari Patah Hati Internasional