Langkah yang Bisa Ditempuh Buat Move-on Dari Mantan

Langkah yang Bisa Ditempuh Buat Move-on Dari Mantan - J astor belum,bisa,lupain,mantan,tahu,tips-tips,jitu,supaya,lekas,bisa,pindah,hati,lakukan,hal-hal,berikut
Belum bisa lupain mantan? Mau tahu tips-tips jitu supaya lekas bisa pindah hati? Lakukan hal-hal berikut ini!

Siapa nih yang lagi patah hati? Masih belum bisa pindah ke lain hati dari pasanganmu sebelumnya? Aduh sepertinya kalian butuh masukan-masukan yang nyentil deh buat bisa move-on dan makin enteng lanjutin hidup kamju. Dari segi psikologis maupun dari sudut pandang lainnya, beberapa hal berikut ini adalah cara jitu buata kamu agar bisa cepet move-on.

1. Berhenti jadi stalker akun mantan
Berhenti jadi stalker akun mantan
mldspot.com

Yes, tetep setia stalkingin apa kegiatan mantan, melalui media sosial ataupun hal lainnya dapat membuatmu makin sussah melupakan. Dengan kata lain, kamu bakal mudah panas hati karena ada kemungkinan kamu bakalan tahu apa kegiatan dia, sama siapa dia jalan atau bahkan teringat dengan kenangan. Makin menghalangi niat move-on dong kalau seperti itu caranya? Kalu hati kamu nggak kuat, baiknya unfollow deh akunmu dari akun dia. Terkesan kekanak-kanakan, Tapi it's okay, dan jauh lebih aman buat hati kamu.

2. Singkirkan barang-barang kenangan bareng mantan
Singkirkan barang-barang kenangan bareng mantan
livestyle.kompas.com

Langkah selanjutnya adalah membuang atau setidaknya menyimpan barang-barang pemberian sang mantan di tempat yang tidak terlihat olehmu sendiri. Dengan melihatnya kalian akan ingat kenangan. Itu bikin hatimu susah berpaling. 

3. Jangan mengurung diri, lakukan aktivitas positif
Jangan mengurung diri  lakukan aktivitas positif
jurnal.com

Mengurung diri hanya akan membuat dirimu makin terpuruk dan terus merenungi nasib buruk kalian. Sebisa mungkin isi hari-hari pasca putus dengan kegiatan-kegiatan positif. Seperti melakukan hobi, taraveling, atau apapun yang menyenangkan. Jadi otak kalian tak punya kesempatan untuk memikirkannya dan fokus pada apa yang membuatmu bahagia.

4. Kenali lagi diri
Kenali lagi diri
pixabay.com

Setelah berpisah, pasti kebiasaan ‘kita' harus lagi balik menjadi ‘aku'. Nah, jangan sampai kamu kehilangan diri karena keputusan pisah dengan mantan telah diambil. Kenali lagi diri, dan jangan terpaku hanya dengan si ‘dia' saja. Jangan juga terlalu menyalahkan diri, karena kamu berhak bahagia di hari-hari kedepannya. Tetap lakukan aktivitas sosialmu, dan jalin pertemanan dengan siapapun, nikmati harimu dan jangan terlalu terburu-buru untuk menutupi kesedihan. Dengan tetap membuka hati untuk yang lain pastinya.  Just enjoy it.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
3 bulan 2 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Enggak Usah Bucin: Begini Sikap Cowok yang Hanya Ingin Fisik Kamu
Bagi Para Pria: Inilah 5 Tipe yang Buat Cewek Menyukai Kamu. Eitt, Bukan Hanya Tampan.
Pasangan Manis yang Selalu Romantis, Jadi Contoh Nih!
Hubungan Tidak Direstui? Tenang, Ini 6 Tips Dapat Restu dari Orang Tua
Alasan Klise Kamu dan si Dia Masih Jaim di Awal Pacaran, Masih Malu-Malu Nih Critanya
7 Ucapan Kreatif untuk Rayakan Anniversary, Biar Gak Hanya "Happy Anniversay Sayang'
Berantem Sama Pacar? Jangan Khawatir Ini yang Akan Dia Alami. Percaya!
4 Tanda Hubungan Kalian Tidak Direstui, Diperjuangkan atau Diakhiri?
Katakan Saja Bila Cinta jika Tak Mau Berakhir Sedih Seperti Ilustrasi ini!
Cewek Cowok Harus Baca! Kamu Bakal Senyam-Senyum Sendiri Ketika Baca Beberapa Hal yang Sering Cewek Lakukan Ketika Ngambek Berikut!
Good Girl (Jeratan 2), yang Bakal Buat Istri Kamu Manja Sejadi-jadinya
5 Cara PDKT-an Paling Jitu Via Sosmed, Ampuh Banget Buat Gaet Gadis Impian