I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Inilah 5 Karakter Satan dan Lucifer di Anime yang Perlu Kamu Tahu

Inilah 5 Karakter Satan dan Lucifer di Anime yang Perlu Kamu Tahu
Di antara karakter Lucifer dan Satan dalam anime, manakah yang paling kamu sukai?
Pada ulasan sebelumnya, kita sempat membahas mengenai tokoh-tokoh anime yang merupakan seorang Lucifer maupun Satan. Kali ini, ada 5 karakter lagi yang bisa kita bahas.

Sosok-sosok para Lucifer tersebut adalah. . . .

1. Satan dari Hoozuki no Reitetsu

Kwikku, Satan dari Hoozuki no Reitetsu
Sumber: lostinanime.com
Di animenya sendiri, neraka Jepang dan neraka Eropa dipimpin oleh makhluk yang berbeda. Jika Raja Enma menjadi penguasa neraka Jepang, maka Satan menjadi penguasa neraka Eropa. Meskipun penampilannya menyeramkan, tapi Satan yang ini merupakan seorang otaku. Dan seperti karakter lainnya di anime ini, Mr. Satan pun cukup takut dengan kehadiran Hoozuki. Benar-benar Lucifer yang aneh.

2. Lucifer dari Hataraku Maou-sama!

Kwikku, Lucifer dari Hataraku Maousama
Sumber: pinterest.com
Maou Sadao sendiri merupakan sosok Satan, Demon Lord yang sangat kuat. Namun, ternyata ada juga sosok Lucifer yang berbeda dengan si Demon Lord itu sendiri. Sosok Lucifer yang ini ingin mengalahkan Satan supaya bisa kembali ke alam suci, tapi sayangnya dia masih belum cukup kuat untuk melawan sang Satan. Setelahnya, kerjaannya malah bermalas-malasan di rumah Maou Sadao.

3. Sirzechs Lucifer(Crimson Satan) dari Highschool DxD

Kwikku, Sirzechs LuciferCrimson Satan dari Highschool DxD
Sumber: wikia.net
Dikenal juga sebagai Sirzechs Gremory, kemudian mendapat gelar militer menjadi Sirzechs Lucifer, merupakan pengendali 4 Great Satans. Meskipun namanya terdengar begitu jahat dan kuat, tapi dia adalah pria yang cukup baik. Dia memakai kekuatannya bahkan untuk melindungi orang-orang yang dia kasihi.

4. Kurumizawa Satanichia McDowell dari Gabriel DropOut

Kwikku, Kurumizawa Satanichia McDowell dari Gabriel DropOut
Sumber: youtube.com
Satan yang satu ini memang selalu merasa hebat, dan selalu berusaha membuktikan bahwa dia makhluk yang jahat. Hanya saja, selalu dipermalukan oleh Gabriel. Dia juga mengaku-aku sebagai Ratu Neraka berikutnya, dan melakukan berbagai tindakan yang dianggapnya jahat. Satan yang satu ini sebenarnya lucu, imut-imut menyebalkan.

5. Lucifer dari Makai Ouji: Devils and Realist

Kwikku, Lucifer dari Makai Ouji Devils and Realist
Sumber: tumblr.com
Setelah kematian King Solomon, para iblis bersaing untuk mendapatkan gelar tertinggi di neraka. Saat pertarungan itu terjadi, Lucifer terbangun dan sebuah pintu terbuka untuk memperlihatkan dirinya, yang hanya digambarkan sebagai sayap berkilauan tetapi memiliki efek yang menakutkan bagi semua iblis. Dalam anime, wujud Lucifer masih menjadi misteri, tapi jika kamu membaca manga-nya, wujudnya seperti di gambar yang mimin sematkan.

0
0 none
Komentar