J_astor Menulis artikel
@jastor

Serial Drama My Country Penuh Intrik Politik Serta Percintaan Pelik

Serial Drama My Country Penuh Intrik Politik Serta Percintaan Pelik
Korea Selatan kembali menyajikan sederet tayangan serial drama seru. Bukan hanya masalah keromantisan. Namun, sekarang Tvn masih bersiap menyiarkan drama terbaru yang berjudul My Country. Drama tersebut berlatar belakang kerajaan. Tampil 3 pemeran utama bakal membuat drama kian seru.
Cocok buatmu

My Country drama kolosal yang penuh intrik politik. Merebutkan kekuasaan kerajaan untuk sebuah kepentingan. Kisah percintaan berbalut dengan hiruk-pikuk perpolitikan membuat drama ini kian dinantikan. Bakal di tayangkan mulai oktober setiap hari rabu dan kamis. Nah, mending mengenalnya lebih dalam. enjoyyy.

1. Perebutan Kekuasaan

Kwikku, Perebutan Kekuasaan
Sumber: youtube.com

My Country termasuk drama yang bercerita mengenai kehidupan kerjaaan Goreo diawal perkembangannya. Para putra makhota perebut kekuasaan guna menjadikannya sebagai "negara ku”. Alur semakin pelik dengan terbelahnya kubu pendukung. Lantas, siapa yang akan mendapatkan ia?

2. Bertema Kolosal

Kwikku, Bertema Kolosal
Sumber: kpophit.com

Tepat! inilah drama kolosal pertama di tahun 2019 ini. Semakin menengangkan karena berbagai efek yang sengaja dibuat sedemikian rupa. Belum lagi tambahan suasana dari para pemaian lain yang bakal membuat nontonan lebih seru sekaligus menengangkan.

3. Kecerdasan Wanita

Kwikku, Kecerdasan Wanita
Sumber: winnetnews.com

Hadirnya Han Hae Jae yang diperankan oleh AoA'S SeolHyun menjadikan alur semakin menarik. Hae Jae berkarakter sebagai perempuan cerdas. Dia mampu dengan mudah menarik sebuah masalah menjadi lebih mudah dipahami. Bukan hanya mengenai politik juga berhubungan dengan cinta.

4. Intrik Mengerikan

Kwikku, Intrik Mengerikan
Sumber: hancinema.net

Dua orang sahabat yang akhirnya bertarung untuk mendapatkan sebuah kekuasaan. Bukan hanya mendapatkan kota juga wanita. Kedua pemeran utama dan menjadi sorotan unggul sebab dimainkan oleh aktor berkualitas yang tampannya minta ampun. Wah, enggak sabar banget buat ngelihat mereka melelehkan hati penggemar. Woww, yuhuu. Sabar yaa.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar