Serial Drama My Country Penuh Intrik Politik Serta Percintaan Pelik

Serial Drama My Country Penuh Intrik Politik Serta Percintaan Pelik - J astor korea,selatan,kembali,menyajikan,sederet,tayangan,serial,drama,seru,bukan,hanya,masalah,keromantisan,namun,sekarang,masih,bersiap,menyiarkan,drama,terbaru,yang,berjudul,country,drama,tersebut,berlatar,belakang,kerajaan,tampil,pemeran,utama,bakal,membuat,drama,kian,seru
Korea Selatan kembali menyajikan sederet tayangan serial drama seru. Bukan hanya masalah keromantisan. Namun, sekarang Tvn masih bersiap menyiarkan drama terbaru yang berjudul My Country. Drama tersebut berlatar belakang kerajaan. Tampil 3 pemeran utama bakal membuat drama kian seru.

My Country drama kolosal yang penuh intrik politik. Merebutkan kekuasaan kerajaan untuk sebuah kepentingan. Kisah percintaan berbalut dengan hiruk-pikuk perpolitikan membuat drama ini kian dinantikan. Bakal di tayangkan mulai oktober setiap hari rabu dan kamis. Nah, mending mengenalnya lebih dalam. enjoyyy.

1. Perebutan Kekuasaan
Perebutan Kekuasaan
youtube.com

My Country termasuk drama yang bercerita mengenai kehidupan kerjaaan Goreo diawal perkembangannya. Para putra makhota perebut kekuasaan guna menjadikannya sebagai "negara ku”. Alur semakin pelik dengan terbelahnya kubu pendukung. Lantas, siapa yang akan mendapatkan ia?

2. Bertema Kolosal
Bertema Kolosal
kpophit.com

Tepat! inilah drama kolosal pertama di tahun 2019 ini. Semakin menengangkan karena berbagai efek yang sengaja dibuat sedemikian rupa. Belum lagi tambahan suasana dari para pemaian lain yang bakal membuat nontonan lebih seru sekaligus menengangkan.

3. Kecerdasan Wanita
Kecerdasan Wanita
winnetnews.com

Hadirnya Han Hae Jae yang diperankan oleh AoA'S SeolHyun menjadikan alur semakin menarik. Hae Jae berkarakter sebagai perempuan cerdas. Dia mampu dengan mudah menarik sebuah masalah menjadi lebih mudah dipahami. Bukan hanya mengenai politik juga berhubungan dengan cinta.

4. Intrik Mengerikan
Intrik Mengerikan
hancinema.net

Dua orang sahabat yang akhirnya bertarung untuk mendapatkan sebuah kekuasaan. Bukan hanya mendapatkan kota juga wanita. Kedua pemeran utama dan menjadi sorotan unggul sebab dimainkan oleh aktor berkualitas yang tampannya minta ampun. Wah, enggak sabar banget buat ngelihat mereka melelehkan hati penggemar. Woww, yuhuu. Sabar yaa.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
4 bulan 2 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
10 Lagu K-Pop Cocok Banget Dijadikan Opening Serial Anime
3 Pasangan Selebriti Hibur Penonon Drama Sebagai Cameo
Jadi Girl Group Viral, TWICE Ungkap Rahasia Kerja Tim
Kenang: Kegigihan Gong Yoo di Film Train To Busan
Another Oh Hae Young Dibuat Versi Musikal, Sederet Idol Termasuk Sandara Park Turut Ambil Peran!
Irene Red Velvet dan Jinyoung GOT7 Kabarnya Akan Memandu KBS Song Festival 2019
Satu-satunya Lagu K-Pop, Kill This Love Masuk Jajaran MV Paling Banyak Ditonton Setelah Senorita
Vagabon: Kegaharan Bae Suzy Sebagai Agent Rahasia.
Tampil Bak Bintang Korea Dengan 5 Palette Cantik
Masuk Daftar The 2020 Billboard Impact List, Lee Soo Man Lagi-lagi Torehkan Prestasi
Gong Yoo Sebut Goblin Adalah Peran Paling Spesial di Sepanjang Karirnya
Penggemar Makin Cinta: Kekhawatiran Chanyeol yang Akhirnya Terungkap