Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Kim Ji Young, Born in '82 Sempat Jadi Kontroversi, Gong Yoo dan Jung Yu Mi Nggak Ragu Bintangi Filmnya

Kim Ji Young Born in 82 Sempat Jadi Kontroversi Gong Yoo dan Jung Yu Mi Nggak Ragu Bintangi Filmnya

Gong Yo dan Jung Yu Mi menghadiri konferensi pers untuk film akan datang, Kim Ji Young, Born in '82. Selama jumpa pers, keduanya menjelaskan mengapa mereka memilih membintangi film tersebut. Sebelumnya memunculkan perdebatan dikalangan netizne Korea karena menyangkut isu feminisme.

Gong Yoo berbagi, "Aku menerima tawaran tanpa harus terlalu memikirkannya. Setelah selesai membaca naskah, aku banyak memikirkan keluarga. Sangat jarang aku menangis ketika membaca naskah, tetapi aku kali ini menangis."

Ia menambahkan bahwa ketika membaca teks, langsung terbawa ke dalam cerita. Saat itu dia tahu bila harus mengambil peran tersebut dan membenamkan diri pada karakter Dae Hyun yang emosional. Ketika itu pula, cast Goblin ini segera menelepon sang ibu dan mengucapkan terima kasih karena telah membesarkan meskipun itu tampak membingungkan.

Gong Yoo menyimpulkan jika nggak ada alasan untuk ragu pada film bagus. Karyanya kali ini patut ditonton oleh orang-orang segenerasi dan milenial.

<[kwik-adsinhere]>

Di sisi lain, Jung Yu Mi menjelaskan, "Aku belum menikah dan punya anak. Alih-alih berhubungan dengan karakter, aku justru diingatkan oleh orang-orang di sekitar. Aku merasa menyesal karena kupikir awalnya mereka menolak karena sibuk dan aku juga ingin memahami perasaan mereka."

Aktris ini melanjutkan bila selama ini novel dari film itu menjadi topik hangat. Ia mulai mengambil peran setelah bertemu dengan sutradara dan menceritakan banyak masalah dalam cerita dalam naskah. Sejak itulah ia ingin menceritakan serta menunjukkan kepada orang-orang.

Kim Ji Young, Born in '82 diangkat dari novel berjudul sama. Mengisahkan tentang seorang wanita bernama Kim Ji Young yang lahir pada tahun 1982 serta kehidupannya kesehariannya yang terbilang normal. Ia adalah seorang anak, istri sekaligus istri.

Novel termasuk ke dalam jajaran best seller dan terjual lebih dari satu juta kopi di Korea. Namun karena membahas feminisme, sempat terjadi kontroversi dan perbincangan hangat. Akibatnya selebritas termasuk Seo Ji Hye dan Irene Red Velvet menjadi pusat perhatian akan hal itu.


0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar