Bentuk-bentuk Lucu Lipatan Handuk, Suka Yang Mana?

Bentuk-bentuk Lucu Lipatan Handuk  Suka Yang Mana  - J astor parsel,atau,hantaran,memang,menjadi,wajib,yang,harus,dibawa,biasanya,keduan,mempelai,akan,menyerahkannya,pada,jasa,parsel,yang,telah,ditunjuk,namun,jika,kamu,adalah,orang,yang,kreatif,buka,usaha,souvenir,parsel,bisa,dilihat-lihat
Parsel atau hantaran memang menjadi hal wajib yang harus dibawa. Biasanya keduan mempelai akan menyerahkannya pada jasa parsel yang telah ditunjuk. Namun jika kamu adalah orang yang kreatif dan mau buka usaha souvenir dan parsel bisa deh nih dilihat-lihat.

Handuk menjadi slah satu item yang dibawa pas seserahan pernikahan. Sebagai suatu benda yang mempunyai tekstur dan ketebalan yang bagus, bisa loh dikreasikan menjadi bentuk-bentuk lucu yang unik dan menggemaskan. Jadi hantarannya akan menjadi makin berwarna dan eyecatching deh. yuk lihat!

1. KELINCI
KELINCI
bp-guide

Salah satu bentuk paling sederhana yang bisa kalian buat dengan handuk, yang pertama adalah bentuk kelinci. Binatang dengan telinga panjang yang suka wortel ini tidak terlalu rumit juga lipatannya. Supaya kelincinya makin cantik, bisa deh ditambah dengan aksesoris pita dan mata-mata palsu hee.

2. ANJING
ANJING
hana-makesouvenir.blogspot.com

Bagaimana dengan bentuk hewan setia yang satu ini? sama dengan kelinci sebelumnya, bentuk handuk anjing ini juga tidak terlalu rumit. hanya saja, jika kalian ingin memberi kesan lebih lucu pada bentuk tersebut harus ada tambahan kain (bisa dari flanel) untuk membuat telinganya juga hidung dan mata. Jangan lupa diasi juga dengan pita untuk mempercantik dan menutupi tali pengaitnya ya.

3. ANGSA
ANGSA
imgrumweb.com

Sebagai sebuah ikon atau lambang kesetiaan cinta, sepertinya handuk dengan bentuk angsa juga wajib masuk dalam list. Paling sempurna kalau handuk yang disediakan untuk membuat bentuk angsa ini adalah handuk berukuran panjang. Dengan handuk yang panjang bentuk angsa makin sempurna, dengan leher yang panjang dan sempurna.

4. Beruang (teddy bear)
Beruang  teddy bear
internesante.com

Kalau isi parsel yang satu ini bisa kalian buat dengan handuk yang berukuran kecil. Bisa untuk parsel yang diberikan kepada bayi deh. Lucu bukan? handuk dengan bentuk ini juga cukup simpel. jangan lupa juga ya beri tambahan mata palsu dan pita untuk membuat teddy bearnya makin kece.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 bulan 2 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Warna Lipstik yang Kamu Gunakan Menunjukan Karaktermu. Penasaran?
Mawar Eva dan Bryan Domani, Cinlok Jangan?
Gambaran Bocah Tentang Makhluk Astral di Rumahnya Ini Bikin Bulu Kuduk Berdiri!
Potret Cantik Maudy Ayunda yang Bikin Deg-Degan
Imut Gini, Yakin Nggak Mau Piara Satu?
Bentuk-bentuk Lucu Lipatan Handuk, Suka Yang Mana?
Tahu Nggak Beberapa Hal Soal Sule yang Ini?
5 Negara Dengan Nilai Tukar Tertinggi di Dunia. Siap-siap Bawa Sekoper Kalau Berkunjung ke Sini!
Fakta Cantik itu Turunan: Para Selebriti Turunkan Kecantikan Kepada Anak
4 Hal Ini Identik dengan Selebgram Gita Savitri Devi
Ini dia, 3 Film Indonesia yang Diangkat dari Film Korea
Nguyen Huong Giang, Pemenang Miss International Queen 2018 yang Cantiknya Bikin Salah Paham