I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

5 Tokoh Hantu di Berbagai Anime yang Perlu Kamu Kenal

5 Tokoh Hantu di Berbagai Anime yang Perlu Kamu Kenal
Sudahkah kamu kenal dengan hantu-hantu ini?
Cocok buatmu
Jika di kesempatan sebelumnya kita sudah bahas para GGH, alias Ganteng-Ganteng Hantu dari beberapa anime, kali ini kita bahas hantu lagi. Namun, sekarang bukan hanya yang ganteng, tapi dari yang aneh sampai yang imut.

Siapa saja ya karakter hantu di anime? Ini dia 5 yang bakal kita ulas sedikit.

1. Johnny dari Beelzebub

Kwikku, Johnny dari Beelzebub
Sumber: wikia.net
Keberadaan Johnny mungkin tidak begitu dianggap oleh fans, tapi hantu yang suka berkeliaran di aula Akademi Saint Ishiyama ini tidak bisa diremehkan. Buktinya, Yuko saja naksir padanya. Bahkan kisah cinta keduanya bisa berlanjut meskipun sama-sama sudah menjadi hantu.

2. Shibata Yuuichi dari Bleach

Kwikku, Shibata Yuuichi dari Bleach
Sumber: skyrock.net
Di anime Bleach juga ada banyak yang disebut sebagai hantu. Bahkan selain hantu, kita bisa melihat Hollow, Arrancar, Shinigami, dan lain sebagainya. Salah satu hantu di anime Bleach adalah Shibata Yuuichi ini. Anak lelaki ini menyaksikan ibunya sendiri dibunuh oleh pembunuh berantai yang kemudian menjadi Hollow dan dikenal sebagai Shrieker. Ia bahkan ditipu Shrieker yang mengatakan bisa menghidupkan ibunya kembali. Untungnya ada Chad dan Ichigo yang menolongnya sehingga Shibata sekarang bisa hidup tenang di Soul Society.

3. Ekubo dari Mob Psycho 100

Kwikku, Ekubo dari Mob Psycho
Sumber: nautiljon.com
Di Mob Psycho 100 juga ada banyaaaak banget sosok hantu yang dilawan Mob. Namun, tentu kita tidak bisa melupakan Ekubo alias Dimple. Dia yang dulunya merupakan pemimpin sekte LOL, akhirnya sekarang malah jadi pengikut Mob. Meskipun sempat punya pikiran ingin menguasai tubuh Mob, nyatanya dia tidak bisa melakukannya.

4. Takeuchi Riki dari Saiki Kusuo no Ψ-nan

Kwikku, Takeuchi Riki dari Saiki Kusuo no nan
Sumber: wikia.net
Salah satu yang unik dari keluarga Nendou adalah bahwa wajah mereka sama persis. Mulai dari sang ibu yaitu Nendou Midori, sang anak yaitu Nendou Riki, dan Takeuchi sendiri. Hantu yang satu ini juga biasa disebut Nendad oleh Kusuo. Ketika menjadi hantu dan menjadi penjaga milik Reita, Takeuchi sepertinya tidak sadar jika dia terus ingin membantu anaknya, Nendou Riki. Ayah yang satu ini memang patut menjadi panutan, sampai mati pun tetap punya jiwa untuk memperhatikan anaknya.

5. Yukine dari Noragami

Kwikku, Yukine dari Noragami
Sumber: sliceofasianlife.wordpress.com
Di awal kematiannya, Yukine benar-benar tidak terima bahwa dia sudah mati. Dia bahkan mulai mencuri karena merasa tidak ada yang melihatnya. Untung saja Yato menemukannya dan menjadikan Yukine sebagai senjatanya. Pemuda yang awalnya acuh tak acuh ini berkembang lebih baik seiring waktu. Lagi pula, siapa yang tidak suka dengan Yukine yang imut-imut ini?

Nah, itu tadi adalah beberapa tokoh hantu di anime yang bisa mimin bahas sedikit-sedikit. Kalau kamu, apakah punya karakter jenis hantu yang paling kamu sukai? 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar