Ganteng-Ganteng Hantu, Kenalin Nih 5 Tokoh Makhluk Halus di Anime yang Unik-Unik

Ganteng-Ganteng Hantu  Kenalin Nih 5 Tokoh Makhluk Halus di Anime yang Unik-Unik - I D Pran adakah,hantu,yang,menjadi,favoritmu
Adakah hantu yang menjadi favoritmu?
Ada banyak pengertian tentang hantu, mulai dari arwah penasaran yang suka menakut-nakuti manusia, hingga makhluk yang terbentuk karena sumber energi jahat. Namun, beda dengan iblis atau mungkin makhluk lainnya, hantu biasanya digambarkan sebagai sosok arwah yang masih berkeliaran di dunia fana, mereka bisa melayang, menembus tembok, atau sejenisnya.

Di anime pun, ada banyaaak banget tokoh hantu yang dimunculkan. Dari puluhan atau bahkan ratusan hantu tersebut, mari kenalan terlebih dulu dengan 5 sosok berikut ini.

1. Hanako dari Jibaku Shounen Hanako-kun
Hanako dari Jibaku Shounen Hanako-kun
wikia.net
Anime yang satu ini memang belum resmi tayang, tapi diperkirakan 2020 nanti sudah siap mengudara di televisi Jepang. Sosok hantu di anime ini sendiri bernama Hanako, hantu yang mendiami toilet perempuan. Berbeda dengan kisah yang selama ini ada di urban legend Jepang, di mana Hanako digambarkan sebagai perempuan, Hanako di anime ini adalah sosok anak cowok yang imut dengan rambut hitam dan seragam sekolah berwarna hitam. Meskipun hantu, tapi Hanako ini sama sekali tidak menakutkan, malah sifatnya yang cenderung kekanakan itu membuatnya menggemaskan.

2. Daihen Zamurai dari Re-Kan!
Daihen Zamurai dari Re-Kan
myanimelist.net
Beda dengan Hanako, hantu yang disebut sebagai Daihen Zamurai ini memang agak serem, sih. Kulitnya pucat, sekitar matanya hitam. Namun, hantu yang ini punya kisah yang agak unik, sebagai Samurai ia mati kelaparan sehingga ketika Hibiki(sang tokoh utama) memberinya makan, Daihen Zamurai ini pun mengabdikan dirinya untuk menjadi pelindung Hibiki. Bisa dibilang, dia hantu yang tahu balas budi.

3. Shimao Atsushi dari Natsuyuki Rendezvous
Shimao Atsushi dari Natsuyuki Rendezvous
moarpowah.com
Shimao Atsushi, mati, kemudian menghantui kehidupan istrinya. Bukan menghantui untuk menakut-nakuti, lebih tepatnya mengawasi sang istri selama 3 tahun setelah ia meninggal. Hingga suatu hari ada Ryousuke yang ingin mendekati istri Atsushi. Cemburu, hantu Atsushi pun selalu berusaha menghalangi upaya Ryousuke untuk mendekati Rokka(istri Atsushi).

Meskipun sudah mati, tapi Atsushi ternyata masih cinta mati sama istrinya, ya. 

4. Amidamaru dari Shaman King
Amidamaru dari Shaman King
wikia.net
Ada banyak sosok hantu di anime Shaman King, tapi mari kita sorot sang pendamping tokoh utama, Amidamaru. Ia merupakan hantu samurai yang usianya sudah 600 tahun. Sebagai sosok samurai yang melegenda, tentu saja Amidamaru memiliki kekuatan spiritual yang hebat. Hal itu sangat membantu Asakura You untuk bertarung melawan sesame Shaman.

5. Alaudi dari Katekyo Hitman Reborn
Alaudi dari Katekyo Hitman Reborn
wikia.net
Alaudi adalah generasi pertama dari Cloud Guardian Vongola Famiglia. Ia juga yang mendirikan badan intelejen independen CEDEF. Meskipun kelihatannya kalem dan dingin, tapi Alaudi juga merupakan sosok yang cukup haus darah dan menyeramkan. Mirip Hibari Kyouya banget, sama-sama dingin, cakep, tapi serem.

Nah, dari GGH(Ganteng Ganteng Hantu) yang sudah mimin sebutkan di atas, adakah yang menjadi favoritmu?

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
3 bulan 2 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Gak Cuma Sakura Naruto, Ini Nih Tokoh Penyandang Nama Sakura Terpopuler Dan Tercantik di Anime
Ini Loh 5 Karakter Terbaik yang Disuarakan Rie Takahashi, Ada Favoritmu?
Ternyata Anime-anime Ini Sukses Memprediksi Masa Depan!
Dari Tsundere Hingga Nyandere, Ini 12 Tipe Cewek yang Ada di Anime
5 Cara Ini Bisa Digunakan untuk Membangkitkan Rinnegan. Sudah Tahu?
Bukan Pedang atau Senjata Api, Tokoh-tokoh Anime Ini Bersenjatakan Benang!
Mairimashita! Iruma-kun, Anime Supernatural Di Mana Anak Manusia Diadopsi Iblis
5 Anime yang Serupa Tapi Tak Sama dengan Pokemon
Deretan Karakter Hero di Anime yang Sebenarnya Berpotensi Besar Menjadi Penjahat
10 Besar Cewek Anime yang Paling Ingin Diajak Kencan di Hari Valentine, Siapa Waifu-mu?
Inilah Buah-buah Iblis Terkuat dalam Anime One Piece
Makin Dilihat Makin Serem, Inilah 5 Cewek Anime yang Creepy Banget Bagian 2