I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Dari yang Imut Sampai Nyebelin, Kenalan dengan 5 Tokoh Iblis di Berbagai Anime

Dari yang Imut Sampai Nyebelin Kenalan dengan 5 Tokoh Iblis di Berbagai Anime
Dari 5 iblis ini, mana yang paling kamu suka?
Cocok buatmu
Ada banyak sekali jenis makhluk yang bisa kita temukan di anime. Mulai dari vampire, goblin, hantu, hingga selevel iblis. Pada pembahasan sebelumnya, kita sudah mengulas 5 iblis dari berbagai anime, mulai dari Nezuko, Maou Sadao, Meliodas, Albedo, hingga Baby Beel. Kali ini, kita ulas lagi 5 karakter iblis dari anime lainnya.

Siapa sajakah mereka?

1. Demon Lord Milim Nava dari Tensei Shitara Slime Datta Ken

Kwikku, Demon Lord Milim Nava dari Tensei Shitara Slime Datta Ken
Sumber: wikia.net
Meskipun bertampang imut dan menggemaskan, Milim menjadi Demon Lord yang sangat ditakuti, bahkan oleh Demon Lord lainnya. Namun, meskipun bisa membinasakan monster dalam sekali serang, sifat kekanakannya membuat Milim punya pesona sendiri. Terlebih dia juga orang yang easy going dan ceria. Jika ingin membujuknya, cukup sediakan makanan manis yang enak, seperti madu atau cake.

2. Latina dari Uchi no Ko no Tame Naraba, Ore wa Moshikashitara Maou mo Taoseru Kamoshirenai

Kwikku, Latina dari Uchi no Ko no Tame Naraba Ore wa Moshikashitara Maou mo Taoseru Kamoshirenai
Sumber: wall.alphacoders.com
Lucu, menggemaskan, imut-imut, itulah Latina. Meskipun termasuk iblis, tapi Latina mampu membuat hati orang-orang di sekitarnya luluh dengan sifatnya yang polos dan wajah imutnya. Bahkan orang seperti Dale yang bisa membunuh monster dengan mudah pun, bisa klepek-klepek jika di dekat Latina. Saking imutnya, Dale sampai sulit pergi bekerja dan meninggalkan Latina.

3. Hoozuki dari Hoozuki no Reitetsu

Kwikku, Hoozuki dari Hoozuki no Reitetsu
Sumber: youtube.com
Jangan pernah main-main dengan Hoozuki. Iblis yang satu ini selain pintar juga licik. Lebih seramnya lagi, dia bisa bertingkah seperti guru killer di sekolahmu. Dia mendidik dengan keras, mengerjakan pekerjaannya dengan serius dan cepat. Ada sisi di mana Hoozuki terlihat cukup perhatian seperti ketika dia mentraktir Shiro dan kawan-kawan. Yang penting, jangan membuat gangguan di sekitarnya atau kamu tanggung sendiri akibatnya.

4. Rem dari re:Zero kara Hajimaru Isekai Seikatsu

Kwikku, Rem dari reZero kara Hajimaru Isekai Seikatsu
Sumber: steamcommunity.com
Waifu sejuta umat ini merupakan iblis yang tidak hanya cantik, tapi juga kuat, berhati lembut, dan bisa diandalkan untuk berbagai urusan rumah tangga. Cintanya pada Subaru tidak terbantahkan, menandakan bahwa dia orang yang setia dan bersedia berkorban demi orang yang dicintainya. Iblis seandal ini sangat sayang untuk disia-siakan, kan?

5. Fudou Akira dari Devilman: Crybaby

Kwikku, Fudou Akira dari Devilman Crybaby
Sumber: less-real.com
Untuk menyelamatkan temannya, Akira tanpa sadar bergabung dengan entitas iblis bernama Amon. Hal itu tentu mengubah fisik Akira, tetapi sifatnya masih sama seperti Akira yang biasanya. Dengan kekuatan yang baru, Akira pun mencoba melindungi orang-orang yang ia sayangi. Iblis satu ini memang berhati malaikat.

Nah, kira-kira dari para tokoh iblis yang sudah dibahas sekilas, mana nih yang paling kamu sukai?

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar