J_astor Menulis artikel
@jastor

4 Alasan Film Turn In For Love Nyampe 1 Juta Lebih Penonton!

4 Alasan Film Turn In For Love Nyampe 1 Juta Lebih Penonton
Turn In For Love termasuk salah satu film yang dari awal produksi sudah amat dinanti oleh para penggemar. Bukan hanya karena dimainkan oleh dua selebriti Korea Selatan yang masih naik daun. Namun, dalam kenyataannya film dengan latar jadul tersebut menyimpan kemanisan yang tidak akan kamu lihat di film Korea lainnya.
Cocok buatmu

Saking antusias para penggemar menyambut lauching film, mereka rela menunggu update scene yang dibagikan oleh para kru, dan bulan kemarin tahun 2019 Turn in For Love memang menyajikan kejutan buat fans. Bukan hanya sekedar cinta. Namun, terdapat detail manis yang ada dalam film yang dimainkan oleh Jung Hae In dan Kim Go Eun in. Nah, berikut 4 poin utamanya. Cekidott.

1. Pemain Berkualitas

Kwikku, Pemain Berkualitas
Sumber: kumparan.com

Jung Hae In dan Kim Go Eun mengaku bahwa mereka antusias menerima tawaran projek film perdana ini. Aktor dan aktris kenamaan Korea Selatan ini benar-benar ciamik memperlihat kualitas acting mereka. Kedunya bahkan kompak promo Turn In For Love di media sosial pribadi.

2. Cinta yang Sederhana

Kwikku, Cinta yang Sederhana
Sumber: indozone.id

Berbeda dari cerita di film dan drama lainnya. Turn in for love mengangkat cinta seorang gadis penjaga toko roti dengan seorang pemuda. Keduanya bertemu di sebuah acara radio, dan terjalin cinta. Namun, cerita ini menjadi sangat menyentuh ketika semua kesederhanaan tertuang dalam sebuah rasa sayang. Ditambah latar suasana dan detail lain membuat siapapun yang nonton bakal mewek dibuatnya.

3. Latar 1994

Kwikku, Latar
Sumber: fimale.com

Berikutnya yang juga bisa terlihat jelas dari film tersebut adalah suasana jadul. Kamu tidak akan melihat kemewahan dalam film ini. Pasalnya, sengaja menyorot latar retro di tahun 1994. Dimana teknologi belum banyak digunakan. Hanya radio yang menjadi media hiburan favorit.

4. Rasional

Kwikku, Rasional
Sumber: soompi.com

Alasan terakhir ini termasuk faktor yang bakal buat kamu kembali baperr. Tepat! film turn in for love berani keluar dari kondisi percintaan yang sering diangkat dalam serial drama. Jadi, kamu jangan berharap bahwa gadis penjaga toko roti dengan pemuda sederhana ini akan bersatu selama. Sedih banget. Namun, sangat rasional.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar