Ide Olahraga Keluarga yang Perlu Dicoba di Akhir Pekan

Ide Olahraga Keluarga yang Perlu Dicoba di Akhir Pekan - J astor sempatin,ngelmasin,badan,bareng,keluarga,biar,tambah,sehat,nggak,usah,bingung,ngisi,kegiatan,akhir,pekan,nanti,daftar,olahraga,asik,berikut,bisa,kalian,coba,nanti
Sempatin ngelmasin badan bareng keluarga yuk, biar tambah sehat. Nggak usah bingung mau ngisi kegiatan apa di akhir pekan nanti. daftar olahraga asik berikut ini bisa kalian coba nanti.

Olahraga menjadi sebuah kebutuhan yang harus dipenuhi untuk mencapai kesehatan. Di sela-sela kegiatan keseharian, nampaknya memilih melakukan aktivitas fisik bukan hal yang sulit. Jika tidak sempat melakukannya setiap hari minimal di akhir pekan bisa juga. Agar lebih asik dan seru, ajak serta keluargamu untuk olahgara bersama di sabtu minggu. Tidak usah bingung olahraga apa yang cocok untuk kamu dan keluarga. Ini dia referensi pilihannya :

1. Berenang
Berenang
clubnutricia.co.id

Yang segar-segar bisa deh dicari dengan berenang bersama. Olahraga yang tidak membuat gerah ini cocok banget untuk dipilih sebagi kegiatan olah fisik bagi seluruh anggota keluarga. Tak hanya asik, renang juga baik untuk meregangkan otot dan telah lelah digunakan untuk aktivitas keseharian.

2. Bersepeda
Bersepeda
blibli.com

Suka kayuh sepeda? Yok ah keluar sepedaan di hari minggu. Selain otot-otot tubuh jadi lentur, kalori berkurang karena terbakar, mata dan pikiran pun akan kembali fresh dengan menikmati pemandangan yang dilalui. Tak hanya itu, suasana makin menyenangkan ketika bersepeda beramai-ramai dengan anggota keluarga, kehangatan dan kekompakan pasti tercipta.

3. Yoga
Yoga
lovepink.com

Suka olahraga yang santai dan tidak terlalu membuat nafas tersengal-sengal? Coba deh olahraga yoga bareng keluarga. Dari pilihan yoga sendiri, kalian bebas deh tentukan mau yoga santai yang dengan elegan duduk mematung dengan atur pernafasan dan sedikit gerakan peregangan, atau mau memilih yoga akrobatik yang justru melatih keseimbangan dengan berbagai atraksi menantang?

4. Trampolin
Trampolin
listoutdoor.com

Trampolin sangat asik untuk olahraga. Keceriaan dengan lompat-lompatan di papan elastis yang satu ini bisa jadi alat untuk olahraga yang juga membakar kalori. Selain bahagia kumpul ramai-ramai kalian juga jadi sehat deh.

5. Jogging
Jogging
nysnmedia.com

Siapa suka beraktifitas fisik yang tak terlalu berat. Jongging bisa jadi pilihan yang tepat. Kalian bisa pergi ke taman terbuka tengan kota, alun-alun atau sekedar ke area komplek perumahan. Tak perlu modal banyak bukan untuk sehat. Jika masih terlalu berat karena ada anggota keluarga yang masih kecil atu justru lansia bisa deh jalan sehat ramai-ramai. 

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 bulan 3 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Duta Piala Dunia Cilik Ini Ternyata Berasal Dari Indonesia. Kenalan, yuk!
4 Resep Infused Water Menyehatkan, Bisa Dicoba di Rumah!
6 Pemain Sepakbola yang Namanya Indonesia Banget. Nomer 6 Bikin Ngakak
Pernah Boikot Piala Dunia, Deretan Negara Ini Punya Alasan Tersendiri
Ide Olahraga Keluarga yang Perlu Dicoba di Akhir Pekan
Segera Menikah, Ini Momen Mesra Syamsir dengan Bunga Jelitha
3 Negara Tercatat Dalam Sejarah Batal Tampil di Piala Dunia
Real Madrid Jadi Juara Liga Champion, Zinedine Zidane Malah Mundur Dari Kursi Pelatih