J_astor Menulis artikel
@jastor

5 Hal Konyol Ini Identik Buat Anak SMA

5 Hal Konyol Ini Identik Buat Anak SMA
Sekolah Menengah Atas (SMA) menjadi satu tingkatan dimana seseorang mulai berani untuk mengeksplor diri. Mereka suka dengan hal baru dan sering membuat kekonyolan yang tidak jarang buat kamu pengen balik lag ke masa tersebut. Nah, sekedar nostalgia inilah kegilaan yang dulu sering kamu dan teman-teman kelas lakukan.
Cocok buatmu

Masa putih abu-abu masuk dalam bagian yang sangat amat berkesan. Setiap dari anak mulai berekspresi dan mulai semakin menunjukan jati diri. Yah, meskipun terkadang tidak jarang aneh. Namun, semua yang dilakukan saat itu sangat menyenangkan. Sekarang baru ngeh, kalau ternyata jadi dewasa itu sedikit pusing. Hehe.

1. Duduk di Luar Kelas

Kwikku, Duduk di Luar Kelas
Sumber: hipwee.com

Nah, yang berikutnya yang juga tidak bisa terlepas dari anak sekolah adalah senang banget duduk di depan kelas meskipun bel masuk sudah berbunyi. Kamu pasti pernahlah merasakan keseruan nunggu guru sambil cenggigisan berharap agar guru tidak ngajar. Wuhuuu, bisa ke kantin.

2. Tita-tiba Kompak

Kwikku, Titatiba Kompak
Sumber: idntimes.com

Untuk yang satu ini sering banget terjadi pada saat ulangan maupun mengerjakan pr matematika. Hehe, kamu rela berangkat pagi dan sarapan di kantin guna mendapatkan jawaban dari tugas yang pada waktunya sangat amat menyiksa. Sebenarnya tidak baik juga sih, tapi berkesan sampai sekarang ya?

3. Jam Kosong = Pesta

Kwikku, Jam Kosong  Pesta
Sumber: akriko.com

Jam kosong sama artinya dengan party. Bisa tidur, ke kantin. Bermain permainan yang sebenarnya tidak ada faedahnya, dan kegiatan lain yang selalu berhasil membuat ngakak. Sangat menyenangkan. Kekonyolan seperti itu yang mungkin buat kamu niat untuk berangkat sekolah. Hayoo ngaku? Hehe.

4. Nongkrong di Kantin

Kwikku, Nongkrong di Kantin
Sumber: hipwee.com

Yang tidak kalah identik dari anak SMA ialah nongkrong di kantin. Mereka akan membiarkan bel masuk berbunyi dan memilih kena marah guru. Dari pada membiarkan makanan tersisa. Katanya kasihan dari pada mubadzir. Hhhhh, setelah ini di suruh push up sama guru yang lihat.

5. Hobi ke Kamar Mandi

Kwikku, Hobi ke Kamar Mandi
Sumber: provinonline.com

Ada dua alasan yang membuat siswa atau siswa sering ke kamar mandi. Pertama karena mata pelajaran sangat membosankan. Kedua, kecenggin kelas gebetan. Kelakuan yang satu ini memang lucu, dan mungkin hal konyol tersebut terjadi pada hampir semua anak sekolah.

0
0 none
Komentar