3 Rekomendasi Minisode Anime BL Untuk Para Fujoshi

3 Rekomendasi Minisode Anime BL Untuk Para Fujoshi - I D Pran suka,dengan,durasi,singkat,tiap,episode-nya,coba,nonton,rekomendasi
Suka BL dengan durasi singkat tiap episode-nya? Coba nonton rekomendasi ini
Bagi para fujoshi yang selalu sibuk dan butuh asupan anime BL dengan cerita yang tidak terlalu berat dan bisa dinikmati sewaktu-waktu, berikut ini ada rekomendasi beberapa minisode alias mini episode BL yang durasinya nggak panjang-panjang. Nggak sampai sepuluh menit, kamu bisa menikmati sebuah episode dari anime-anime berikut ini sebelum beraktivitas seperti biasa.

1. Hora! Mimi ga Mieteru yo!
Hora  Mimi ga Mieteru yo
jurnalotaku.com
Anime yang juga dikenal dengan judul: Look, I Can See Your Ears, ini merupakan anime shounen ai berbalut komedi yang tayang 12 episode dengan masing-masing episode berdurasi sekitar 3 menitan saja.

Ceritanya adalah tentang Da Shu, seorang mangaka yang hidup sendirian. Kemudian suatu hari, ia mendapat teman sekamar yang aneh. Teman sekamarnya itu seperti manusia tapi juga bisa memunculkan telinga dan ekor kucing. Untuk menghindarkan orang lain menemukan fakta aneh teman kamarnya ini, Da Shu selalu berusaha keras untuk membuat alibi supaya teman kamarnya yang bernama Miao ini tidak ketahuan. Hanya saja, setiap Da Shu melakukan suatu tindakan, ia berakhir seperti menjadi sepasang kekasih dengan Miao.

2. Caramel Honey
Caramel Honey
youtube.com
Caramel Honey adalah sebuah minisode dengan jumlah 30 episode, yang tiap episodenya hanya berdurasi sekitar 2 menitan.

Untuk ceritanya, mengisahkan seorang pemuda bernama Ayato yang selalau mengalami nasib buruk. Demi mendapat kehidupan yang baru, ia pun pindah sekolah, sayangnya sekolahnya dipenuhi dengan anak-anak berandalan. Terlebih, Ayato punya semacam hal aneh, ketika kacamatanya terlepas, semua orang akan jatuh cinta padanya. Namun, ketika kacamata tersebut dipakai kembali, orang-orang pun lupa dengan hal yang sudah terjadi. Hanya saja, hal itu sepertinya tidak berlaku untuk seorang berandal menakutkan bernama Horiguchi.

3. Xiao Lu he Xiao Lan
Xiao Lu he Xiao Lan
phimgi.net
Jumlah episode anime ini mencapai 70-an lebih. Namun tetap menjadi kisah yang singkat dan bisa kamu nikmati setiap hari.

Ceritanya mengenai Xiao Lu dan Xiao Lan yang merupakan teman baik. Itu saja. Sebab, cerita tiap episodenya memang menyajikan hal-hal yang baru, terutama setting tempatnya. Mereka bisa ada di era kuno maupun modern. Yang jelas, Xia Lu dan Xiao Lan akan tampak jelas karena warna rambut mereka yang hijau dan biru sendiri, sedangkan orang lain kalau tidak begitu dibutuhkan biasanya digambarkan sebagai orang-orang botak.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
3 bulan 4 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Elex Media Siap Publikasi Dua Judul Manga Baru: 10% of Yura is a Secret dan Bumei Kaika & Antique
Siap Pergi ke Dunia Lain, Kamu Harus Nonton Anime Isekai di Musim Semi 2019 Ini
Son Goku Nggak Pernah Menang Pertempuran Besar di Dragon Ball Super, Nyadar Nggak?
3 Hari Tayang di China, Film Anime Weathering With You Raup 154 Juta Yuan
7 Tokoh Anime One Piece Terkuat Tanpa Makan Buah Iblis
Nggak Nyangka, Ternyata Deretan Karakter Anime Ini Terinspirasi dari Tokoh Nyata
7 Judul Anime dengan Seragam Sekolah Paling Imut Menurut Fans Jepang
Karakter di Anime Ini Tampaknya Berakhir dengan Pasangan yang Kurang Tepat
Uhuy, Ini Loh 5 Peringkat Terbaik Karakter Cewek di High School DxD
Siapkan Karung, Ini Loh 7 Loli Paling Menggemaskan di Anime
5 Anime dengan Tema Slice of Life yang Cocok Ditonton Para Cewek Part 2
Gawat, 5 Tokoh Anime Ini Punya Kesulitan Mengendalikan Kekuatan Mereka