Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Shin Se Kyung, Nggak Bisa Move On Jadi Lawan Main Cha Eun Woo Dalam Rookie Historian Goo Hae Ryung

Shin Se Kyung Nggak Bisa Move On Jadi Lawan Main Cha Eun Woo Dalam Rookie Historian Goo Hae Ryung
Shin Se Kyung cerita tentang Cha Eun Woo.

Nama Shin Se Kyung udah nggak asing lagi di telinga para pecinta K-Drama. Aktris bertubuh mungil ini bahkan telah memulai karir di dunia hiburan sejak usia belia. Semakin dewasa pesonanya makin mengagumkan.

Usai merampungkan serial Rookie Historian Goo Hae Ryung, Se Kyung katanya masih nggak bisa move on jadi lawan main Cha Eun Woo nih. Gimana sih ceritanya?

1. Karakter Goo Hae Ryung

Kwikku, Karakter Goo Hae Ryung

Shin Se Kyung berbicara tentang drama Rookie Historian Goo Hae Ryung. Dia membagikan cerita keterlibatan dalam serial sejarah, yang mana berperan sebagai Goo Hae Ryung. Gadis tersebut memiliki pesona unik. Peranannya begitu dominan karena ingin mendobrak stereotype tentang kebebasan wanita saat itu. 

2. Kesamaan antara Shin Se Kyung dan Goo Hae Ryung

Kwikku, Kesamaan antara Shin Se Kyung dan Goo Hae Ryung

Ia mengatakan bahwa ada persamaan karakter antara Shin Se Kyung dan Goo Hae Ryung. Sebagai wanita modern, dia juga ingin mengekspresikan keinginan. Hanya saja bedanya, kedua karakter itu ada di zaman yang nggak sama, sehingga saat ini cara yang dilakukan nggak sefrontal Hae Ryung. 

3. Chemistry dengan Cha Eun Woo

Kwikku, Chemistry dengan Cha Eun Woo

Banyak yang iri dengan Shin Se Kyung, utamanya fans ASTRO. Gadis ini beruntung bisa bermain bersama Cha Eun Woo dan mereka berdua berperan sebagai sepasang kekasih pada akhirnya.

Se Kyung mengatakan bahwa meskipun Eun Woo punya jadwal padat, namun tetap memancarkan energi yang terang. Nggak hanya ia yang merasa demikian, tetapi juga kru mendapatkan imbas positif akan hal tersebut. 

4. Tentang Youtube Channel

Kwikku, Tentang Youtube Channel

Last but not least, sang aktris juga menceritakan tentang Youtube Channel-nya yang populer. Seperti yang dikatakan sebelumnya pada sebuah majalah, ia memang suka masak, maka nggak ada salahnya merekam momen-momen tersebut sebagai aktivitas sehari-hari yang bisa dikenang. Nggak hanya itu, akan sangat menyenangkan juga bila berkomunikasi dengan fans selama waktu istirahat.

Shin Se Kyung menambahkan bila ia belajar meng-edit video sendiri dan hanya bisa dasar-dasarnya saja sebenarnya. Jadi nih, si cantik ini emang sengaja beli laptop baru demi bikin Youtube Channel dan belajar edit meng-edit.

 

0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar