Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

7 Alasan Kenapa Rose BLACKPINK Mencuri Hati

7 Alasan Kenapa Rose BLACKPINK Mencuri Hati
Bersuara emas, cantik, penari berbakat, lucu, kurang apalagi coba dari Rose BLACKPINK?
Cocok buatmu

Sulit sekali untuk memilih salah satu di antara personil BLACKPINK. Si fashionable dan chic tertuju pada Jennie. Penari serba bisa ada pada diri Lisa. Imut dan selalu stunning tentu saja Jisoo. Ada satu lagi yang punya suara bak malaikat, yap dia adalah Rose.

Sementara semua gadis-gadis punya kemampuan sama, tapi ada beberapa alasan untuk nggak cukup mengangumi sang vokalis utama, Rose. 

1. Rose memiliki suara yang diimpikan banyak orang.

Sudah bukan rahasia lagi bila pemilik nama asli Park Chae Young ini bisa membuat penonton melayang dengan kemampuan menyanyinya. Vokalnya bisa halus, tinggi dan bahkan penuh energi.

Di Korea sendiri jenis suara seperti ini dikategorikan sebagai golden voice. Fans mengatakan bila Rose punya kemampuan untuk memberikan kenyamanan dan orang-orang bahagia dengan suaranya. Meski juga menimbulkan banyak kritik karena katanya vokal itu agak aneh, tapi itulah keunikannya. 

2. Multitalenta

Ada Alasan mengapa ia mendapatkan peringkat pertama audisi YG Entertainment di Melbourne. Ketika muda, Rose sudah memiliki bakat potensial. Dia bisa bermain gitar, piano, dan bernyanyi merdu. Inilah sebabnya, Park Chae Young terpilih sebagai anak didik YG. 

3. Dancer karismatik

Nggak cukup menyihir penonton dengan suaranya, Rose selalu membawa daya magis saat ia menari di atas panggung. Lengkap dengan ekspresi wajah dan moves halus, ia menggebrak setiap panggung BLACKPINK. 

4. Rambut mankjubkan

Kwikku, Rambut mankjubkan

Penggemar mengatakan bahwa Rose cocok jadi model iklan sampo. Ia tampak begitu menakjubkan dengan rambut tergerai saat menari, bahkan memesona ketika menjadikannya gaya bun. 

5. Top model

Kwikku, Top model

Tinggi badan, tubuh proporsional dan percaya diri. Rose jadi obyek menarik untuk para desainer dan majalah. Pakaian jenis apapun yang dikenakan selalu tampak berharga. Brand kenamaan juga kerap menggunakan ia sebagai model karena keindahan tubuh, ekspresi dan karisma. 

6. Karakter yang imut dan lucu

Kwikku, Karakter yang imut dan lucu

Di balik penampilannya yang selalu serius dan memesona di atas panggung serta di depan kamera, Rose rupanya termasuk orang yang suka bercanda dan berbicara lucu. Dia memiliki nama panggilan Chipmunk karea bentuk wajah sedikit cabi, imut dan ekspresi seperti anak-anak.

7. Punya selera fashion unik dan fleksibel

Kwikku, Punya selera fashion unik dan fleksibel

Selain Jennie, Rose juga merupakan salah satu anggota BLACKPINK yang punya selera fashion nggak biasa. Ia bisa tampil kasual, cool, feminin tapi nyaman, dressy hingga edgy. Ketika kamera mati, dia berubah menjadi friendly dan down to earth. Saat kamera hidup, ia berganti jadi gadis trendy.

Sebagai seorang idol, Rose luar biasa sih ya. Ia punya bakat segudang, cantik, tubuh indah dan pribadi baik. Kurang apalagi coba?





0
0 none
Komentar