Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Dikabarkan Cedera Otak, Begini Kabar Kyla PRISTIN Setelah Memutuskan Mundur Dari Dunia Hiburan

Dikabarkan Cedera Otak Begini Kabar Kyla PRISTIN Setelah Memutuskan Mundur Dari Dunia Hiburan

Mantan anggota PRISTIN, Kyla mulai membuka diri kembali kepada publik dengan membuka channel Youtube sendiri. Pada video pertama ia langsung membuka sesi tanya jawab.

Kyla mengambi pertanyaan dari para penggemar di Twitter melalui tagar #TeaTimeWithKyla dan memilihnya secar acak. Awalnya hanya pertanyaan-pertanyaan ringan, seperti apa jenis teh favorit, episode Spongebob yang paling disukai hingga berapa banyak lagu yang belum dirilis oleh PRISTIN.

Dia sangat terbuka dengan topik-topik yang sebenarnya ingin diketahui oleh fans. Kyla menerangkan bila banyak hal yang terjadi di belakang layar dan semua anggota telah bersepakat bahwa akan lebih baik bila menempuh jalan masing-masing.

Selama masa hiatus, banyak yang bertanya-tanya dimana ia berada. Mereka berspekulasi bila Kyla mengelami gagar otak saat syuting video musik dan baik dokter maupun Pledis Entertainment merasa yang terbaik adalah membiarkan dia beristirahat sebelum melanjutkan kegiatan kembali.

<[kwik-adsinhere]>

Idol yang kerap mendapatkan body shaming ini mengakhiri videonya dengan mengatakan, "Kalian bisa berspekulasi apapun tetapi pada akhirnya semua berpikir untuk bubar. Meskipun dalam situasi tidak menguntungkan, namun semua mengambil pengalaman dan memori terbaik dari PRISTIN. Dan kami semua sangat bersyukur bahwa itu terjadi serta memiliki pengalaman luar biasa bersama-sama. Dan aku pikir itu adalah bagian paling penting. Itu adalah pengalaman positif bagi kami dan aku tidak akan menukarnya dengan kata-kata. Jadi tolong, jangan dengarkan rumor atau memutar cerita lagi karena sekarang aku telah mengatakan yang sebenarnya."


0
0 none
Komentar